Sukses

Entertainment

Anji Bakal Rilis Soundtrack Film, Ini Bocorannya

Fimela.com, Jakarta Anji tahu betul bagaimana menyuguhkan karya musik yang penuh kejutan dan tentunya begitu ditunggu. Setelah membagikan teaser untuk single ketiga setelah Dia dan Bidadari Tak Bersayap, kini ia kembali dengan cerita lain.

Pelantun Kekasih Terhebat ini ternyata memiliki project musik lain. Adalah dirinya yang didaulat sebagai penulis sekaligus penyanyi sebuah soundtrack film yang rencananya akan diluncurkan pada 7 Maret 2018 mendatang.

Baru-baru ini, Anji bahkan telah membagikan bocoran lirik dan nada soundtrack film yang ia tulis melalui akun Instagram pribadi. Seperti sudah bisa diprediksi, kolom komentar Instagram Anji dibanjiri oleh ungkapan antusiasme yang tidak sabar mendengarkan soundtrack tersebut.

Lalu, seperti apa bocoran untuk soundtrack film yang ditulis dan akan dibawakan oleh Anji? Yuk, simak bocorannya seperti berikut ini.

1. Anji Bagikan Bocoran Lirik dan Nada

Anji membagikan sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadinya pada (16/2) lalu, yang berisi bocoran petikan lirik dan nada dari soundtrack yang ia tulis. " Jika bukan kepadamu, aku tidak tahu lagi, pada siapa rindu ini kan kuberi," demikian bunyi petikan lirik yang sempat dinyanyikan oleh Anji.

Selain itu, Anji juga menyampaikan bahwa ia menulis lirik soundtrack tersebut dari sudut padangan seorang wanita yang sering ditinggal pasangannya. "Ingat selalu, Sayang, hatiku kau genggam, Aku tak akan pergi. Menunggu kamu di sini," demikian petikan lirik selanjutnya yang dibagikan Anji pada (19/2).

2. Kata Anji tentang Soundtrack Film yang Ia Tulis

Anji terlihat mengunggah potret bersama Ade Govinda dengan keterangan bahwa dirinya melakukan rekaman untuk dua lagu, yakni Pertama untuk soundtrack film, kedua untuk Asian Games. Selain itu, Anji juga mengungkapkan lebih dalam tentang makna di balik soundtrack yang ia tulis.

"REKAM VOKAL 2 lagu di studio pribadinya @ade_govinda . Pertama untuk soundtrack film, kedua untuk Asian Games. Pemanasan, sebelum rilis single lanjutan DIA & BIDADARI TAK BERSAYAP yang judulnya... Rencananya soundtrack ini rilis 7 Maret 2018," tulis Anji.

"Lagunya saya tulis buat Teman-teman yang sering ditinggal pasangannya ke luar rumah.Yang suka menunggu kadang dalam kekhawatiran dan kesendirian. Yang kadang harus menyelesaikan beberapa persoalan di rumah tanpa kehadiran pasangannya.Yang kadang merasa lelah, tapi tidak pernah menyerah. Segera!," tambah Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading