Sukses

News & Entertainment

Lulus SMA, Amanda Rawles Siap Kuliah di Australia

Bintang.com, Jakarta Setiap anak yang akan lulus SMA sudah memiliki harapan untuk melanjutkan sekolah dimana. Begitu juga dengan Amanda Rawles.

Wanita kelahiran Jakarta itu memilih untuk bisa kuliah di kampung halamannya, Australia. Baginya dengan dia melanjutkan sekolah di negeri Kanguru tersebut, Amanda akan bisa bertemu keluarga besarnya.

 

"Rencana lulus SMA aku mau fokus sama kerjaan aku seengaknya setahun dua tahun mau nyusul kakak di Australia. Jadi mau nyusul sama kakak disana. Karena kluarga disan. Aku cuma sama mama disini. Makanya mau kesana ketemu keluarga. Itu alasannya," ujar Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari yang lalu.

Karier yang kini tengah naik daun di tanah air, buat Amanda takut untuk kehilangan namanya di dunia entertain. Sehingga Amanda menjelaskan bahwa dirinya ingin memainkan film membludak untuk meninggalkan jejaknya sebelum kuliah di Australia.

 

"Makanya aku mau nyempetin waktu untuk beberapa tahun ini dlu biar bisa tinggalin jejaklah. Kaya film besar yang membludak," jelasnya.

Untuk masalah pekerjaan, Amanda pun menjelaskan akan bolak-balik ke Indonesia. Dirinya pun memberikan cintoh layaknya Cinta Laura. Meski Cinta kini tengah tinggal di Amerika Serikat, namun tetap bisa berkarier di tanah air.

"Paling aku 1-2 tahun terus aku balik lagi kok. Jadi bisa bolak-balik kaya Cinta Laura gitu sampai dekat ini kan. Jadi gitu deh," tutur Amanda Rawles.

;
Loading