Sukses

Entertainment

Ali Syakieb dan Citra Kirana Makin Mesra, Berakhir di Pelaminan?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Citra Kirana pernah membantah isu jika dirinya kembali menanam benih-benih cinta kepada mantan kekasihnya, Ali Syakieb. Meski tak ada ikatan khusus, Citra masih nyaman berhubungan baik dengan adik kandung Nabila Syakieb

Kini, tak ada lagi yang disembunyikan tentang hubugan asmara Ali Syakieb dengan Citra Kirana. Mereka kerap mengumbar kemesrahaan di berbagai kesempatan termaksud memamerkan foto kebersamaan di sosial media pribadinya.

Senyum bahagia terpancar dari raut wajah Citra dengan Ali. Apalagi, mereka turut memberikan keterangan foto dengan emotion hati atau love. Lantas, apakah unggahan foto tersebut merupakan kabar bahagia bagi Citra Kirana dan Ali Syakieb berujung di pelaminan?.

Citra Kirana dan Ali Syakieb pernah CLBK

Kisah asmara Citra dengan Ali penuh lika liku, mereka pernah putus nyabung ketika berpacaran. Bahkan, mereka terkesan malu dan menutupi diri soal hubungan asmaranya.

Citra pun tak mau ambil pusing ketika diitanya awak media soal status hubungan asmarannya dengan Ali Syakieb. Ia hanya meminta doa agar hubungan persahabatan dengan Ali tetap terjalin dengan baik.

 

A post shared by Ali Syakieb (@alisyakieb) on

Dari situlah, cinta lama bersemi kembali (CLBK), Citra dan Ali merasa ada satu kenyamanan dalam menjalin hubungan asmara. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai berani mengumbar kemesraan dengan mengunggah foto kebersamaan.

Citra Kirana didoakan naik keatas pelaminan

Setelah putus dan CLBK, Citra Kirana dan Ali Syakieb kembali merajut cintanya. Hal tersebut langsung menuai beragam komentar. Warganet turut mendoakan agar mereka bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

"Selalu syuka sm pasangan ini cocok.....cpt nikah yaaaaa @alisyakieb @citraciki," tulis netizen, kikicmel. Sahut warganet diakun seniaftaviah mendoakan Citra Kirana. "doa trbaik untuk ka aliie sma ka cikii smga sampe ke pelaminan,".

Dalam kesempatan lain, Citra Kirana menggenakan gaun pengantin berwarna putih. Lantas, apakah itu gaun pengantin Citra Kirana dan kisah cinta mereka berakhir di pelaminan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading