Sukses

News & Entertainment

Usai Kematian Jeon Tae Soo, Ha Ji Won Pertimbangkan Drama Prometheus

Fimela.com, Jakarta Setelah kepergian adiknya Jeon Tae Soo, Ha Ji Won membatalkan promosi untuk film Manhunt dan dilanjutkan dengan upacara pemakaman bersama keluarganya. Aktris ini akan menghadiri acara penandatanganan penggemar yang dipegang oleh brand yang saat ini menjadi duta besarnya pada 17 Maret.

Cukup lama vakum, Ha Ji Won akhirnya menerima skenario drama baru untuk dipertimbangkan. Pada tanggal 19 Februari, agensi Ha Ji Won, Haewadal Entertainment memberi penjelasan. "Prometheus adalah satu dari sekian banyak tawaran yang dia terima. Dia saat ini sedang mempertimbangkannya," ujar wakil agennya dikuti dari Soompi.com.

 

Selain Ha Ji Won, Joo Ji Hoon dan Ki Hong Lee sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam drama tersebut. Agen Joo Ji Hoon Keyeast Entertainment juga menyatakan, "Dia menerima tawaran untuk Prometheus dan saat ini sedang meninjaunya," katanya.

Aktor lain juga mempertimbangkan peran, termasuk Ki Hong Lee, aktor Korea-Amerika yang terkenal dengan perannya dalam serial film Maze Runner dan Unbreakable Kimmy Schmidt. Perusahaan produksi JL Media Group telah menyatakan bahwa Ki Hong Lee dipresentasikan dengan tawaran casting saat dia baru-baru ini mengunjungi Korea, dan mereka diberitahu bahwa dia akan mempertimbangkannya secara positif.

Prometheus adalah sebuah drama yang akan menceritakan kisah tiga ilmuwan Korea Utara yang hilang yang memiliki pengetahuan tentang adanya rudal jarak jauh di negara mereka. Petugas intelijen dari Korea Selatan dan negara-negara lain mencoba melacak mereka. Peran apakah yang akan dimainkan Ha Ji Won dalam drama ini belum dirilis.

;
Loading