Sukses

Entertainment

Detik-detik Pelipis Tantri Kotak Robek Saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Tantri mengalami insiden ketika manggung bersama Kotak di Medan, Sumatera Utara, pada (17/2). Pelipisnya robek dan seketika mengucurkan darah karena terbentur gitar Cella Kotak.

Menyadari hal tersebut, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini segera berlari ke belakang panggung untuk meminta pertolongan pertama. Namun di tengah kondisi pelipis robek, Tantri masih melanjutkan 1 lagu terakhir dan memohon izin kepada penonton untuk undur diri.

Meski konser masih terus berlanjut, Tantri harus dilarikan ke rumah sakit karena darah dari pelipisnya yang robek tidak berhenti mengucur. Akibat kejadian ini, Tantri harus menerima sekitar 8 jahitan.

Setelah sempat mencurahkan insiden yang ia alami di akun Instagram, Tantri Kotak kembali membagikan video detik-detik kejadian tersebut. Seperti apa? Yuk, simak videonya seperti berikut ini.

1. Video Detik-detik Pelipis Tantri Kotak Robek Saat Manggung di Medan

Tantri Kotak membagikan video detik-detik insiden yang ia alami melalui akun Instagram. "Detik2 Tantri berubah menjadi Rambowati, video ini bukan untuk ditiru melainkan untuk menjadi pemahaman bahwa jangan sekali2 adu otot sama GIBSON, berakibat FATAL pelipis bocor!," tulis Tantri di Instagramnya pada (19/2).

Istri Arda Naff ini juga menyampaikan insiden yang ia alami dapat menjadi sebuah pembelajaran bagi rekan-rekan musisi untuk dapat manggung dengan aman dan lancar. "Semoga dengan adanya kejadian ini teman2 seniman, musisi, crew panggung bisa lebih berhati-hati, pijakan, arus listrik ketika hujan, semuanya jgn diabaikan karena euforia penonton semata, be safe!. Video diambil dari salah satu Kerabat Kotak yang hadir di Sergai, Medan @irnawa_ti," tambahnya.

2. Dukungan Mengalir untuk Tantri Kotak

Insiden mengejutkan yang dialami Tantri Kotak saat manggung di Medan yang menyebabkan pelipisnya robek menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit dukungan yang mengalir untuk dirinya agar lekas sembuh dan tetap semangat bermusik.

"Tetap semangat mbak @tantrisyalindri selalu beri yang terbaik buat penikmat musik di Indonesia," tulis akun dyahayu_oktavia. "Seniman sejati aku aja ga tau kalo kak Tantri terpelatuk kalo ga dijelasin di caption nya. GWS mom Kara terus berkarya," tulis akun anggestiejustine. "Tanda abadi mbak @tantrisyalindri bisa buat cerita ke anak cucu kelak bahwa ada tanda abadi yang menunjukkan bahwa rocker sejati hihihi," tambah akun aditya_petarung_api.

Nah, itu dia video detik-detik pelipis Tantri Kotak robek ketika manggung di Meda, Sumatera Utara, pada (17/2). Semoga lekas sembuh dan terus berkarya, Tantri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading