Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Aurelie Moeremans Bakal Rilis Debut Album

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans selama ini memang lebih dikenal akrab dengan dunia seni peran. Berbagai karakter pun telah berhasil ia berikan 'nyawa'. Namun di balik itu, Aurelie juga menyimpan ketertarikan pada dunia musik.

Hal tersebut nampak dari sederet video cover yang kerap dibagikan kekasih Marcello Tahitoe di akun media sosialnya. Tidak hanya menyanyi, Aurelie juga menampilkan kemampuannya bermain instrumen.

Tidak hanya sekedar rasa cinta, Aurelie rupanya serius mendalami dunia tarik suara dengan segera mempersembahkan sebuah album. Ya, ia pun sempat memberikan beberapa bocoran terkait debut album solo di Instagram pribadinya.

Lalu, seperti apa bocoran soal debut album solo Aurelie Moeremans? Penasaran? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Aurelie Moeremans Ungkap Akan Segera Rilis Debut Album

Aurelie Moeremans sempat memberikan bocoran terkait debut album solonya melalui akun Instagram pribadi. Lagu-lagu di album tersebut diproduseri oleh musisi yang tidak lain juga salah seorang rekannya yang bernama Mark Ferdinand Sindoro. Aurelie pun sudah tidak sabar untuk mempersembahkannya kepada penggemar setia.

"Behind the scenes photoshoot sama @bintangcomid waktu itu Song : Alone by @thejunkiemunkie Ps : dia teman & produser album pertama aku juga, lagu-lagunya udah hampir jadi dan aku udah ga sabar banget mau share ke kalian," tulis Aurelie.

2. Genre Debut Album Aurelie Moeremans

Selain itu, Aurelie Moeremans juga membagikan bocoran lain tentang genre yang ia usung di debut album yakni pop ballad. Aurelie sendiri telah mendengar hasil mixing yang digarap sang rekan dan begitu antusias dengan suguhan tersebut.

"Genrenya pop ballade nanti, beda banget sama lagu-lagu yang biasa dia bikin dan kemarin udah denger hasil mixingnya & aku udah suka banget. I really hope you guys will like my music too," demikian tambah Aurelie Moeremans.

Semakin penasaran bukan seperti apa karya yang akan dirilis Aurelie Moeremans? Kita nantikan saja kejutan darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading