Sukses

Entertainment

Juwita dan Artis yang Dianggap Durhaka Terhadap Orangtua

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara ibu dan anak kerap terjadi pada publik figur di Tanah Air. Baru baru ini, yang menjadi sorotan adalah Anisa Bahar dengan putrinya, Juwita. Pemilik Goyang Patah Patah ini sudah terlanjur murka bahkan tak mengakui putrinya sebagai anak.

Titik permasalahan Anisa Bahar dan Juwita bermula dari uang Rp. 800 ribu. Ia merasa geram karena Juwita harus bertengkar dengan kekasihnya. Oleh karena itu, Anisa menilai, Juwita lebih mengutamakan kekasihnya ketimbang ibu kandungnya.

Anisa Bahar sudah tak memberikan toleransi karena ia sudah sakit hati dengan Juwita. Kemarahan kian memuncak pada wanita kelahiran Jakarta, 25 November 1974 itu sehingga ia memutuskan untuk mencopot nama belakanga Bahar yang melekat pada Juwita.

Tak hanya nama, Anisa Bahar juga mencoret nama Juwita di kartu keluarga (KK). Ya, nasi sudah jadi bubur, makanya, permohonan maaf Juwita kepada ibunya langsung diabaikan dan ditolak.

Kisah perseteruan dan polemik Anisa Bahar dengan Juwita ternyata pernah dialami oleh sederet selebriti Tanah Air. Berikut ulasannya.

Amara Lingua dan Frans Mohede

Jauh sebelum perseteruan antara Juwita Bahar dan Juwita bahwa kelompok vokal Lingua, Tuwuhadijatitesih Amaranggana atau Amara Lingua pernah berseteru dengan orangtuanya.

Kala itu, Amara tidak mendapat izin membina hubungan asmara dengan Frans Mohede (kelompok vokal Lingua) dari orangtuanya. Larangan orangtua seakan diabaikan Amara sehingga muncul perseteruan.

Amara dan Frans memberanikan diri menikah pada 1 Desember 1999 di Hongkong, namun pernikahan tersebut tidak direstui oleh orangtua Amara karena berbeda keyakinan agama.

Meski tak direstuai orangtua, pernikahan mereka telah dikaruniai ketiga anak bernama Mahija Nathaniel Sambarana Aryantawira (2004) Janitra Nathaniel Sambawikrama (2006) dan Rajaswa Nathaniel Mohede (2008).

Della Puspita

Nama Della Puspita pernah menjadi sorotan awak media lewat kasusnya dengan Henry Pasman yang mengaku sebagai ayah Della.

Apalagi, saat melangsungkan pernikahan dengan Jocky Fernando pada 6 Agustus 2004. Della Puspita meminta wali nikah dan saksi dari pihak Kantor Urusan Agama (KUA).

 

A post shared by della puspita (@dellapuspita00) on

Ibu Della Puspita hadir mendampingi seorang pria yang diakuinya sebagai ayah kandungnya yakni Yakumi Sato

Della mengaku bahwa Hendri adalah adik ipar sang ibunda, Hendri menikahi adik kandung Dewi Kartika bernama Lilik.

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Rasa kecewa terbesit dihati orangtua Asmirandah ketika mengetahui bahwa putrinya telah menikah dengan Jonas Rivanno pada 17 Oktober 2013 silam.

Soalnya, orangtua merasa dibohongi oleh Asmirandah dengan Jonas Rivanno yang menggelar pernikahan tanpa pengetahuan atau sembunyi sembunyi.

Selain itu, orangtua Jonas Rivanno juga kecewa ketika anaknya memutuskan untuk pindah agama ketika menikah dengan Asmirandah.

Namun belum lama menikah, Jonas kembali keagama lamanya yakni kristen. Pernikahan mereka sempat batal dan akhirnya menikah kembali pada 22 Desember 2013 silam.

Kendati begitu, hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno tetap harmonis meskipun belum dikaruniai momongan. Mereka pun sudah jarang terlihat di layar kaca.

Celine Evangelista dan Stevan William

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista juga disebut pernah berseteru dengan orangtuanya, Maurro Ricci dan Vincentia Nurul.

Perseteruan Celine pun mencuat ketika orangtuanya berkicau di akun sosial media pribadinya. Dari situlah, Celine dan orangtuanya sudah tak menjalin hubungan harmonis.

Celine pun memang sudah lama tak tinggal dengan ibunya karena ia memilih untuk hidup sendiri. Sementara, ayahnya tinggal di Italia setelah bercerai dengan ibu kandungnya.

Kurang lebih puluhan tahun, Celine Evangelista tidak berkomunikasi dengan ibu kandungnya. Namun, seiring berjalannya waktu hubungan mereka kembali harmonis.

Dari kisah perseteruan 4 (empat) selebriti dengan orangtua, semoga menjadi pembelajaran untuk menghargai, menghormati dan menyanyangi orangtua. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading