Sukses

Entertainment

GBK Kembali dirusak Suporter, Aryani Fitriana: Sudah Biasa

Fimela.com, Jakarta Final Piala Presiden 2018 yang dimenangkan Persija Jakarta atas kekalahan Bali United buat banyak para pendukung Persija, Jack Mania bahagia. Namun sayang, kebahagiaan tersebut membuat GBK kembali dirusak. Mengetahui hal tersebut, Aryani Fitriana dibuat kesal dan malu.

"Cuma lihat pintu GBK dijebol, malu sih ya. Tapi sudah biasa mendengar GBK dijebol sudah biasa. Dengan suporter manapun sudah biasa, " ujar Aryani Fitriana saat ditemui Bintang.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018).

 

Bagi Aryani, adanya kerusakan yang dilakukan merupakan hal yang wajar. Karena hal tersebut untuk merayakan kemenangan klub bola yang didukungnya. Saat ditanya solusi, istri dari Donny Michael.

"Hmm solusinya aku juga bingung. Sedih tapi itu reaksi dari animo penonton yang sangat amat fans banget sama club mereka. Dan contoh aku pun ke GBK nonton bola ya karena aku sengaja beli tiket untuk nonton jauh-jauh hari. Dan pas datang rasanya memang pengin buru-buru masuk ya. Itu yang saya rasain, mungkin sama kaya yang mereka rasain. Mungkin nggak perduli berapa harga tiket," jelasnya.

 

Mengenai hal tersebut, Aryani Fitriana meminta agar para penjaga dapat lebih baik lagi dalam bekerja

"Mungkin keamanan atau EO, lebih diketatin lagi. Atau memang kita nggak cuma punya tiket masuk, tapi keluar juga," kata Aryani Fitriana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading