Sukses

Entertainment

Hamil Tua, Zaskia Adya Mecca Nggak Mau Diam

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan yang sudah 33 minggu, tak membuat Zaskia Adya Mecca mengurangi aktivitasnya. Bahkan ia terlihat masih sibuk melakukan sejumlah pekerjaan kantornya. Padahal, Zaskia pernah mengaku sudah kesulitan untuk berjalan dan berdiri dalam waktu yang lama. Maklum saja, tak sampai sebulan lagi sesuai usia kandungan, Zaskia Mecca menghadapi persalinan.

Layaknya usia kandungan yang sudah memasuki trisemeter terakhir, Zaskia Mecca juga sudah kerap merasakan sakit di bagian perutnya.

 

"Sebenarnya sekarang jalan atau bediri lebih dari sejam rasanya sakit gitu perutnya," tulis Zaskia Adya Mecca di Instagramnya pada Selasa (20/2/2018).

 

Hamil besar, Zaskia Mecca tak bisa diam

Pada dasarnya, Zaskia Mecca memang bukan sosok perempuan yang diam. Dalam kehidupan sehari-hari, istri Hanung Bramantyo itu tak henti beraktivitas. Karena itu ia kerap memaksakan diri untuk beraktivitas, meski perutnya sudah membesar.

"tapi emang dasar ga bisa diem 😹 ttp aja ngikut pemotretan kantor sambil numpang foto2 😝✌🏻 #33weeks," tulis Zaskia Adya Mecca.

 

Netizen ingatkan Zaskia Mecca

Lantaran tergolong aktif, netizen memperingatkan Zaskia Mecca agar selalu menjaga janin di dalam kandungannya yang sudah berusia 33 minggu.

Tak hanya mengingatkan, warganet pun turut mendoakan Zaskia Adya Mecca agar diberikan kelancaran menjelang waktu persalinannya.

"Semoga selalu dikuatkan dan di shabarkan ya bia , dilancarkan sampai lahirannya. Sehat ibu sama debaynya, aaamiiinnn yra," kata @cunengmaryati.

 

"Moga dilancarkan sampai hari lahirannya,, amin..," tulis @lovely090487

"Kpn lahiran teh @zaskiadyamecca. Moga lancar ya teh sampe lahiran. Amin....," tambah @aditya_azaen.

Zaskia Adya Mecca saat ini tengah hamil anak keempat dari pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Surya Hadiansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading