Sukses

Entertainment

Anisa Bahar Kecewa Disebut Operasi Plastik, 5 Artis Ini Malah Bangga

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, buntut pertikaian Anisa Bahar dengan sang putri, Juwita, bakal panjang, begitu panjang. Telah jadi konsumsi publik, Anisa tak segan buka-bukaan mengungkap kekecewaan pada dara 22 tahun tersebut.

Dari sekian banyak, ibu empat anak ini mengaku miris mendengar sang buah hati yang menyebut dirinya melakukan operasi di bagian wajah. Hal ini, sebagaimana dikatakan Anisa, diungkap Juwita ketika ada orang yang menyebut dirinya mirip dengan sang ibunda.

"Kalau ada orang di jalanan ngomong ke Juwi, 'Ih mbak Nisa ya?'. Juwi jawab, 'Demi Allah bukan Anisa. Benar. Demi Allah bukan Anisa. Mirip dari mana? Anisa kan operasian, saya mah asli'. Kok gitu? Aku dengarnya miris, lho," tutur Anisa seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (22/2/2018).

Iya, Anisa memang pernah melakukan operasi di beberapa bagian tubuh, bukan wajah, untuk mengurangi berat badan. Ia bahkan sempat menyebut bentuk tubuhnya kini lebih aduhai ketimbang Juwita setelah melakukan operasi.

Sementara Anisa Bahar kecewa soal tuduhan operasi plastik yang dilayangkan Juwita, beberapa artis ini malah blak-blakan seolah bangga soal mengubah satu-dua bagian tubuh. Dari sekian banyak, berikut beberapa cerita artis yang melakukan operasi plastik.

Nita Thalia

Kendati tak direstui sang ayah, Nita Thalia tetap mengubah wajah dengan cukup drastis.  "Saya melakukan ini kurang lebih empat bulanan. Dari akhir Oktober 2011. Saya masih ada rasa ragu, pengin tapi takut. Akhirnya saya bulatkan tekad dan berani. Ya hal ini harus saya lakukan," ujar Nita Thalia seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (22/2/2018).

Nikita Mirzani

Jalani pemotretan majalah dewasa Playboy, Nikita Mirzani sampai harus menjalani operasi plastik di bagian hidung. "Gue habis operasi hidung kalian pikir buat apaan? Kan biar mancung kayak bule," tutur Nikita seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (22/2/2018).

Krisdayanti

Kendati awalnya tak mengaku, namun isu operasi plastik yang dilakukan pun dibenarkan Krisdayanti. Lewat buku Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret, mantan istri Anang Hermansyah ini menceritakan pengalaman dirinya mengubah sejumlah bagian tubuh untuk tampil lebih maksimal.

Ruth Sahanaya

Tak percaya diri, Ruth Sahanaya pun melakukan implan payudara. Mendapat dukungan dari sang suami, Jeffry Waworuntu, Uthe, begitu sang diva akrab disapa, merasa lebih percaya diri dengan ukuran payudara yang kini dinilai lebih proporsional.

Cynthiara Alona

2003 lalu, Cynthiara Alona mengaku melakukan operasi untuk memperbesar ukuran payudaranya. Belum jua puas, perempuan kelahiran Aceh, 32 tahun silam ini memperbesar lagi payudaranya yang semula berukuran 34D menjadi 38C.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading