Sukses

Entertainment

Abdee Slank dan Para Artis yang Gugat Cerai Istri

Fimela.com, Jakarta Gitaris Slank, Abdee Negara tengah menjadi soroton. Secara diam-diam, ia telah melayangkan surat gugatan cerai ke istrinya, Anita Desy Farida di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, sejak tanggal 5 Oktober 2017 silam.

Hal tersebut dibenarkan oleh juru bicara Pengadilan Agama, Jakarta, Jarkasih. Bahkan, dalam penuturannya, ia mengatakan bahwa pria yang tengah berjuang melawan penyakit gagal ginjal itu sudah menjalani proses sidang cerai.

"Abdee Negara sudah terdaftar permohonan cerai pada tanggal 5 Oktober 2017, perkara ini sudah masuk dari Oktober, sudah berjalan dan prosesnya sudah masuk ke agenda duplik. Agenda sidang selanjutnya pada 26 Februari mendatang," kata Jarkasih kepada awak media, kemarin.

Terhitung bulan Oktober, Abdee Slank telah menjalani rangkaian agenda sidang. istri Abdee Negera, Anita Desy selalu hadir menjalani proses sidang cerai. Namun, pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 28 Juni 1968 hanya beberapa kali saja seperti mediasi dan lebih sering diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Selain Abdee Negara, beberapa artis, musisi atau publik figur Tanah Air juga pernah melayangkan surat permohonan cerai kepada istrinya antara lain.

Gugat cerai istri, Roby Geisha segara jalani sidang perdana

Hari valentine atau kasih sayang 14 Febuari 2018 itu menjadi hari kelabu bagi Robby Satria atau Roby Geisha. Ia mengugat cerai istrinya Cinta ratu Nasya ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada 14 Febuari 2018.

Hal tersebut dibenarkan oleh Jakarsih selaku juru bicara Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, kemarin. Jika tidak ada arah melintang, sidang perdana akan digelar pada 12 Maret 2018 mendatang.

Pernikahan seumur jagung, Aming gugat cerai Evelyn

Rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani juga menyita perhatian masyarakat. Pernikahan baru seumur jagung harus berakhir di meja hijau Pengadilan

Aming menggugat cerai Evelyn pada 3 Maret 2017 di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Proses sidang cerai berlangsung hanya hitungan bulan lantaran Aming dan Evelyn resmi bercerai pada 16 Juni 2017.

Setelah resmi cerai, Aming harus memberi nafkah idah kepada Evelyn sebesar Rp. 8 juta perbulan selama tiga bulan setelah putusan majelis hakim.

Pernikahan instan Lucky Hakim-Tiara Dewi berakhir di meja hijau

Baru tujuh bulan menikah, Lucky Hakim sudah menggugat cerai istrinya Tiara Dewi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, pada 30 Juni 2017 silam.

Keputusan bercerai karena Lucky Hakim sudah merasa tidak nyaman dan tidak cocok sebagai suami Tiara Dewi. Proses cerai berjalan mulus karena majelis hakim langsung mengabulkan bahwa pertanggal 6 September 2017, Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi bercerai.

Untuk informasi, Tiara Dewi dan Lucky Hakim menggelar akad nikah di Masjid At-tin Januari 2017. Meski berat memilih untuk bercerai, Lucky Hakim yakin ini jalan terbaik.

Batal bercerai, Ibnu Jamil rujuk dengan Ade Maya

Sebelum ibumu Jamil mengugat cerai istrinya, Ade Maya. Justru pemandu acara olahraga itu terlebih dahulu di gugat cerai istrinya.

Namun, surat layangan tersebut ditolak sehingga Ibnu Jamil membuat gugatan cerai kepada istrinya, Ade Maya di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, 4 Agustus 2017.

Berhuntung, sidang perceraian itu menemukan titik temu positif bagi Ibnu Jamil dan Ade Maya. Pasalnya, mereka memutuskan untuk islah atau rujuk lewat sidang perceraian di Pengadilan, Jakarta Selatan, 30 November 2017.

Sederet selebriti tersebut rupanya yang berhasil rujuk atau islah hanyalah Ibnu Jamil. Lantas, bagaimana nasib rumah tangga Abdee Slank dan Roby Geisha?. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading