Sukses

Entertainment

Anisa Bahar Tak Ingin Sebut Juwita Anak Durhaka

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Anisa Bahar dan sang buah hati, Juwita Bahar buat banyak orang ikut prihatin. Bahkan ada juga yang menganggap bahwa Juwita seperti 'Anak Durhaka'.

Mengenai hal tersebut, Anisa Bahar pun tak mengatakan bahwa gadisnya tersebut sebagai 'Anak Durhaka'. Namun dirinya menyatakan biarkan orang memandang seperti apa mengenai Juwita Bahar.

"Aku nggak bilang Juwita durhaka, kalian bisa lihat sendiri saja seperti apa," kata Anisa Bahar saat dihubungi lewat pesan singkat oleh Bintang.com, Kamis (22/2/2018).

Anisa Bahar juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memberikan sumpah yang tidak baik untuk Juwita, layaknya Malin Kundang. Namun dirinya hanya bisa berdoa agar Juwita bisa patuh kepada Tuhan dan kedua orangtuanya.

 

"Aku nggak bersumpah, cuma berharap kelak Juwita akan menjadi seorang ibu dan merasakan apa yang dirasakan seperti aku ini. Aku juga berharap agar Juwita bisa seperti anak-anak gadis lainnya yang turut patuh dengan orangtua serta takut pada Tuhannya," jelas Anisa Bahar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading