Sukses

Entertainment

Usai Insiden Pelipis Robek, Tantri Kotak Umumkan Project Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat mengalami insiden pelipis robek saat manggung di Medan, Sumatera Utara, pada (17/2) lalu, Tantri Kotak kembali dengan kabar gembira. Ia mengumumkan bahwa Kotak tengah dalam proses penggarapan sebuah project baru.

Kejutan ini disampaikan Tantri melalui sebuah keterangan potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Sontak, banyak dukungan yang mengalir untuk suguhan terbaru dari band pelantun Beraksi tersebut.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Tantri mengalami pelipis robek karena terbentur gitar Cella Kotak saat manggung di Medan. Di tengah kondisi berdarah itu, Tantri masih berusaha untuk melanjutkan satu lagu terakhir sebelum pamit undur diri kepada penonton dan dilarikan ke rumah sakit.

Lantas, seperti apa project baru yang disampaikan Tantri Kotak? Dari mana pula inspirasi yang didapatkan dalam penggarapannya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Tantri Umumkan Project Baru Kotak

Tantri mengumumkan bahwa Kotak tengah melakukan rangkaian untuk project baru mereka yakni album selanjutnya. Kejutan ini disampaikan usai dirinya mengalami insiden pelipis robek saat manggung di Medan beberapa waktu lalu lewat potret dirinya yang tengah tersenyum dengan pelipis diperban.

"Gimana selfi gw KECE GAAAKK?? Malam ini workshop next album, nuansa perjuangan dimulai lagi, moment yang dirindukan setelah 2 tahun ga bikin album. Thank you yang udah kasih cerita-cerita di foto-foto yang gw post sebelumnya bahkan cerita lewat DM," tulis tantri Kotak di Instagram pribadi pada (20/2).

2. Tantri Kotak Ungkapkan Inspirasi Lirik

Selain itu, Tantri juga memberi bocoran bahwa inspirasi lirik dalam penggarapan album baru itu didapatkan dari curahan hati para pengikutnya di media sosial. Kabar gembira itu tentunya disambut banyak dukungan yang membanjiri kolom komentar Instagram.

"Inspirasi lirik sekarang gampang, dengerin curhatan followers aja insya Allah jadi lirik, sering2 curhat ya, lewat DM aja hehe. #kotakmasihada," demikian tambah Tantri.

"Nunggu banget album barunya KOTAK. Akhirnya," tulis akun veycanan. "Hahaha sakses album barunya, semoga ada suara dek Kara," tulis akun udjudj. Ditunggu album barunya kak, get well soon ya," tambah akun selvi_agustia_yuanda.

Nah, itu dia kejutan yang dari Tantri Kotak usai mengalami pelipis robek saat manggung. Penasaran seperti apa album terbaru Kotak? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading