Sukses

News & Entertainment

Nia Ramadhani Klarifikasi Soal Girls Squad Retak

Fimela.com, Jakarta Ketidakhadiran Chacha Frederica dan Karenina Sunny dalam acara yang dibuat Girls Squad pada Kamis (22/2/2018) di sebuah Mall kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, membuat tandatanya. Seperti apa penjelasan Nia Ramadhani soal isu ini?

Maklum beberapa waktu belakanganini Girls Squad diterpa isu ada selisih paham di antara anggotanya yang membuatChacha Frederica dan Karenina Sunny dikabarkan hengkang.

Untuk menjernihkan kabar tersebut, salah anggota Girls Squad, dr Irene menjelaskan jika anggota mereka ada yangkeluar dari awalnya berjumlah 12 orang.

"Enggak retak. Tapi memang ada yang keluar satu. Awalnya kan kami itu ada bunda Ashanty dan Karenina. Nah kalau Karenina itu dia kan ada bisnis sendiri jadi mau menyibukan diri dengan usahanya," kata dr Irene.

Menyoal kabar Chacha hengkang dan memilih bergabung dengan grup arisan lain, Nia Ramadhani membantah. Ia berkatajika Chacha masih tergabung dalam angota Girls Squad.

"Teman-teman Chacha bukan kita saja. Teman-temanku juga bukan Girls Squad saja. Chacha tetap Girls Squad, dan kita enggak mematokan enggak boleh mainan sama orang lain," kata Nia Ramadhani.

 

Lantaran ditinggal Ashanty dan Karenina Sunny, jumlah anggota Girls Squad saat ini tersisa 10 orang yakni Jessica Iskandar, Farah Balqis,  Rozma, Sally, Hertika Putri, dr Irine, Theresia, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, dan Jennifer Bachdim.

;
Loading