Sukses

Entertainment

Terungkap, Roby Geisha Gugat Cerai Saat Valentine

Fimela.com, Jakarta Bukan sebuah perayaan romantis yang dilakukan oleh Roby Satria atau akrab disapa Roby Geisha, punggawa band Geisha bersama sang istri, Cinta Ratu Nansya ketika Hari Valentine yang diperingati sebagai hari kasih sayang.

Ia malah melayangkan permohonan talak terhadap istrinya tersebut tepat pada tanggal 14 Februari 2018. Permohonan ini didaftarkan oleh Roby melalui kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

"Pada tanggal 14 Februari 2018 telah terdaftar perkara cerai talak, cerai yang diajukan oleh yang bernama Roby Satria bin Haris Hasan. Didaftarkan melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu," kata Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

"Perkara ini diajukan pada tanggal 14 Februari, dan saudara Roby menggunakan lawyer bernama Previany Annisa Rellina. Lawyernya yang datang mendaftarkan," sambung Jarkasih kepada wartawan.

 

Mengenai alasan Roby meminta cerai dari sang istri, pihak pengadilan tak berani membeberkan. Menurut mereka, apa yang menjadi alasan perceraian merupakan pokok materi dalam persidangan.

"Kalau kita lihat yang diajukan cerai talak untuk seorang suami ke istri. Artinya seorang suami meminta izin agar bisa mengikrarkan talak. Kalau sebabnya bersifat materi, tidak bisa dipublikasikan. Yang jelas ini ajuan cerai talak," tuturnya.

 

Jarkasih menambahkan jika sidang perdana permohonan talak tersebut sudah ditentukan pada bulan mendatang, juga dengan majelis hakim yang rencananya akan menyidangkan perkara Roby dan istri tersebut.

"Sudah penetapan majelis hakim tanggal 19 Februari 2018, sudah hakimnya jelas ditentukan oleh hakim penetuan hari sidang, pada tanggal 12 Maret 2018," ujarnya.

Seperti biasa, dalam perkara sidang cerai maka akan ada mediasi yang dilakukan terlebih dahulu. "Biasanya kalau dua-duanya hadir dimediasi dulu. Hatus dua-duanya (Roby Geisha dan istri), tak bisa diwakili oleh kuasa hukumnya," ujar Jarkasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading