Sukses

Entertainment

5 Cerita Film Terbaru Baim Wong, Titisan Setan

Fimela.com, Jakarta Baim Wong selama ini dikenal sebagai pemain film dan sinetron. Namun belakangan ini ia lebih aktif di dunia film. Film terbarunya, Titisan Setan, akan segera dirilis. Baim mengaku tak bisa menolak ketika mendapatkan tawaran bermain dalam film horor tersebut.

Sebuah pilihan yang sangat menarik menurut Baim di tengah bangkitnya genre horor dalam industri perfilman.Sederet judul film horor memang mampu menarik perhatian banyak penonton bioskop. Sebut saja Danur, The Doll, Mata Batin dan Pengabdi Setan. Baim Wong sendiri baru pertama kali bermain dalam film horor.

Sebelumnya, ia pernah tampil di film Lily: Bunga Terakhirku yang bergenre thriller. Lalu seperti apa cerita film Titisan Setan? Simak lima cerita dan informasi seputar film horor yang dibintangi Baim Wong tersebut. 

1. Baim Wong dan Pengabdi Setan

Walaupun judulnya sekilas mirip, Titisan Setan tak ada hubungannya dengan film ‘Pengabdi Setan‘ kreasi Joko Anwar. Namun kedua film horor ini memang punya kesamaan yaitu tentang teror hantu wanita dalam sebuah rumah terpencil di tengah hutan.

2. Melissa dan Baim Wong

Film Titisan Setan yang dibintangi Baim Wong dan Wendy Wilson, menceritakan tentang seorang gadis bernama Melissa yang terpaksa berbohong kepada neneknya supaya bisa pergi bersama kekasihnya Bara untuk menghabiskan weekend romantis bersama.

3. Baim Wong dan Bara

Tanpa diketahui Melissa, Bara (Baim Wong) ternyata berniat jahat dengan memasang CCTV di seluruh sudut ruangan untuk merekam semua kegiatan romantis mereka. Niat Bara hampir berjalan mulus, sampai muncul kejadian aneh di villa sewaan tersebut.

4. Teror Baim Wong

Berbagai kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika meneror Melissa, Bara (Baim Wong) dan teman-temannya di villa yang mereka sewa.

Kekuatan jahat tersebut tidak mau melepaskan siapapun yang telah membuatnya marah. Keadaan semakin mencekam karena satu persatu orang menjadi sasaran kemarahan hantu penunggu di villa itu.

5. Baim Wong dan Saykoji

Selain Baim Wong, film Titisan Setan juga dibintangi Wendy Wilson, Saykoji dan Faizah Aliyah. Film yang disutradarai Agusti Tanjung dan diproduksiIntercept Filmcraft ini akan tayang di bioskop mulai 8 Maret 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading