Sukses

Entertainment

Dua Lipa dan 5 Gaun Penyanyi Cantik Lainnya di BRIT Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang musik bergengsi BRIT Awards 2018 telah sukses digelar pada 21 Februari 2018 lalu. Sejumlah musisi terbaik Inggris dan dunia pun turut hadir di malam penghargaan, salah satunya Dua Lipa yang meraih lima nominasi.

Dua Lipa tampil menawan dalam balutan gaun tiered tulle berwarna baby pink rancangan Giambattista Valli. Wanita kelahiran London, 22 Agustus 1995 itu melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang pita dan heels berwarna hitam.

Selain Dua Lipa, lima penyanyi lainnya juga tampil cantik nan menawan di ajang BRIT Awards 2018. Yuk, intip gayanya!

1. Rita Ora

Kerap tampil terbuka, Rita Ora kali ini tampil elegan dengan gaun putih berbulu ringan rancangan Ralph & Russo. Penampilan Rita Ora di ajang BRIT Awards 2018 pun sukses mendapat banyak pujian.

Apalagi, Rita Ora berhasil memukau panggung BRIT Awards 2018. Rita yang mengganti pakaiannya dengan gaun mini putih tersebut berduet dengan Liam Payne. Keduanya menyanyikan lagu For You yang merupakan soundtrack film Fifty Shade Freed.

2. Camila Cabello

Solois yang tengah naik daun, Camila Cabello juga turut memeriahkan malam puncak BRIT Awards 2018. Pelantun Havana tersebut tampak mengenakan gaun biru dengan bagian dada tengahnya yang terbuka. Gaun menggemaskan ini merupakan koleksi musim semi dari Ralph & Russo.

3. Ellie Goulding

Meski terkesan sederhana, namun Ellie Goulding tetap terlihat menawan dengan gaun mini merah berlengan panjang. Bergaya vintage, Goulding melengkapi penampilannya dengan tata rias natural dengan rambut dibiarkan terurai.

4. Cheryl

Di tengah isu keretakan hubungannya, Cheryl dan Liam Payne tampil kompak di acara BRIT Awards 2018. Cheryl mengenakan gaun hitam mini dynamic sleeve rancangan Jean-Louis Sabaji, dengan aksen rumbai di tangan sebelah kanannya. Sementra Liam mengenakan jas biru dengan inner hitam yang senada dengan celananya.

5. Jessie Ware

Penyanyi asal Inggris, Jessie Ware tampik bak seorang dewi dengan gaun sutra putih panjang rancangan Simone Rocha. Dalam ajang BRIT Awards 2018 sendiri, Jessie berhasil menjadi nominator dalam kategori Penyanyi Wanita Inggris Terbaik, melawan Dua Lipa dan Laura Marling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading