Sukses

Entertainment

Ditanya Tambah Anak, Kourtney Kardashian Ingin Bekukan Sel Telurnya

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian diketahui memiliki tiga anak dari mantan kekasihnya, Scott Disick. Ketika ditanya apakah ingin menambah anak lagi, wanita kelahiran Los Angeles, 18 April 1979 itu pun memberikan jawaban yang tak terduga.

"Aku berpikir untuk membekukan sel telurku," kata Kourtney dalam acara Keeping Up With the Kardashians.

"Apakah kamu yakin? Kamu ingin punya anak lagi?" tanya Kim Kardashian tak percaya. Rupanya, apa yang diucapkan Kourtney tidak sepenuhnya berasal dari hatinya. Ia masih menimbang akan keputusannya memiliki anak lagi.

"Bagaimana jika aku melakukannya? Aku tidak tahu apa yang aku inginkan. Bagaimana jika aku menginginkan anak dalam 10 tahun ke depan?" kata Kourtney.

Sambil berseloroh, Kim Kardashian lantas menyarakan tentang sosok ayah untuk bayi Kourtney Kardashian kelak. "Tidak bisakah kamu mengatakan, 'Hei, Scott, beri aku spermamu'," ujar Kim.

Ingin punya anak dari pria yang dicintai

Kourtney Kardashian tampaknya akan sangat berhati-hati untuk memiliki anak lagi. Saat ini, Kourtney diketahui tengah menjalin hubungan dengan Younes Bendjima, yang berusia 14 tahun lebih muda.

"Aku sedang jatuh cinta dan orang itu ingin memiliki anak. Jadi, aku berpikir tentang pria yang lebih muda," ungkap Kourtney seraya merefrensikan kekasihnya yang baru.

"Jika aku ingin (punya anak) dengan situasiku saat ini, aku harus mengeluarkan IUD (alat kontrasepsi) dalam tubuhku. Ini adalah tentang mewujudkan impian kekasihmu memiliki anak," tambah Kourtney Kardashian.

Asmara Kourtney Kardashian dan Younes

Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima mulai berpacaran sejak Oktober 2017 lalu. Keduanya lantas tertangkap kamera paparazi keluar dari sebuah hotel di Paris sekitar Desember 2017. Hubungan Kourtney dan kekasih barunya itu pun kini semakin hangat.

Sebelumnya, Kourtney Kardashian berpacaran selama sembilan tahun dengan Scott Disick. Meski telah dikaruniai tiga anak, namun Kourtney dan Scott tak berkeinginan untuk meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading