Sukses

Entertainment

Cerita Syahrini Soal Film Bodyguard Ugal-Ugalan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini kembali bermain film. Kali ini ia akan memamerkan kepandaiannya berakting dalam film berjudul Bodyguard Ugal-Ugalan. Menurut Syahrini, dalam film tersebut, ia menjadi dirinya sendiri sehingga tidak terlalu sulit untuk mendalami karakter tokoh yang akan diperankannya.

“Karena jadi diri sendiri jadi nggak ada kesulitan. Genrenya komedi. Di film itu aku dikawal bodyguard yang lucu banget. Semoga bisa membuat ketawa dan memuaskan penonton nantinya,” kata Syahrini, Kamis (22/2/2018) malam. Untuk film tersebut, Syahrini meluangkan waktu khusus menjalani syuting di tengah kesibukannya sebagai penyanyi.

“Bulan Februari ini memang sengaja aku luangkan untuk syuting film. Untuk nyanyi aku kurangin jadwalnya jadi Sabtu dan Minggu saja,” terang Syahrini. Selain menjadi pemeran, Syahrini dalam film produksi MD Pictures tersebut, juga akan akan menjadi pengisi soundtrack. 

 

Syahrini dan Tamara Bleszynski

Syahrini mulai masuk bilik rekaman pada Kamis (22/2/2018) malam di studio milik Melly Goeslow di Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan. Dijadwalkan pukul 19.00 WIB, Syahrini baru tiba di studio sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah itu ia meninggalkan studio sekitar pukul 00.00 WIB.  Sementara itu, film Bodyguard Ugal-Ugalan juga akan dibintangi oleh Tamara Bleszynski serta sejumlah komedian terkenal.

Tamara akan berperan sebagai bos dari para bodyguard, sedangkan Syahrini jadi penyanyi yang punya banyak bodyguard. Film yang dibintangi Syahrini tersebut rencananya akan tayang di bioskop di tahun ini namun belum diketahui jadwal rilisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading