Sukses

Entertainment

Juwita Dianggap Kena Mantra Kekasih, Anisa Bahar: Rasional Saja

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Juwita dengan Deddy sudah terjalin sejak beberapa tahun silam. Bahkan, mereka memutuskan untuk tinggal serumah tanpa ikatan status pernikahan. Tak hanya itu, Anisa Bahar menuturkan bahwa Juwita berpacaran dengan mantan kekasih kakaknya yakni Jelita Bahar.

"Iya (Deddy mantan pacar Jelita). Ya aku tahu banget (tabiat buruk Deddy), makanya aku melarang," ujar Annisa Bahar kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Anisa Bahar pernah melarang Juwita berpacaran

Saat mengetahui Juwita berpacaran dengan Deddy, pemilik "goyang patah patah" langsung tidak sejutu. Bahkan, ia meminta asisten atau beberapa kerabatnya untuk mengintai atau menyelidiki Juwita dengan kekasihnya.

"Khawatir, nah sudah dari kemarin khawatir. Justru kemarin saya nggak begitu khawatir karena masih ada orang-orang saya di sana yang bisa jadi mata saya di sana. Tapi sekarang orang-orang saya sudah nggak mau ke sana karena perlakuan Deddy yang kasar terhadap Juwi," urainya.

Juwita disebut kena guna guna mahluk gaib, Anisa Bahar: Pikir rasional

Kisah asmara Juwita dengan Deddy memang menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, ada yang menyebut, Juwita menerima cinta Deddy karena ada ikut serta mahluk gaib atau dipelet. Kendati begitu, Anisa Bahar berusaha menyikapinya dengan rasional.

 

"Yaaa. Banyak yang bilang ini ke arah gaib ya (Juwita dipelet). Cuma aku lebih percaya Tuhan lah dan aku lebih berpikiran rasional. Ya ada sih (kecurigaan). Cuma aku mikirnya semua masing-masing tergantung manusianya," kata Anisa Bahar.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Ahmat Effendi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading