Sukses

Entertainment

Rita Ora dan Sederet Lineup Awal SHVR Ground Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Masih jadi festival yang ditunggu-tunggu, SHVR Ground Festival kembali hadir di tahun 2018. Di gelaran kali ini akan berlangsung selama 2 hari yakni pada Jumat dan Sabtu tanggal 4 - 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta.

Animo para penikmat musik dance  tahun ini tampaknya makin tinggi. Hal ini terbukti dari penjualan tiket Early Bird Valentine’s Package yang sold out dalam waktu singkat.

Namun bagi yang tak kebagian tiket promo masih ada penjualan Early Bird tahap kedua dengan periode pembelian dari tanggal 18 – 28 Februari 2018 sudah dapat dibeli secara online di www.SHVR.id

Makin dekat dengan hari penyelenggaraan, sederet lineup besar telah resmi diumumkan oleh penyelanggara Hype Festival seperti Rita Ora yang akan tampil pertama kalinya di Indonesia. Selain itu juga akan ada 3LAU, Aly & Fila, Cheat Codes, FKJ, Khomha, Nicky Romero, Andre Dunant dan RBA akan turut memeriahkan festival musik dan dance yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Tapi tunggu dulu, karena daftar lineup tersebut barulah fase pertama. Hype Festival akan mengumumkan sederet nama – nama besar lainnya dalam waktu dekat.

Kemeriahan SHVR Ground Festival 2018 bakal tersaji di 3 panggung arena selama dua hari, 4 dan 5 Mei 2018. Ikuti juga tagar resmi #StartTheParty dan #SGF18Dapatkan segera tiketnya sebelum kehabisan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading