Sukses

Entertainment

Selain Caisar, Ini 5 Artis yang Jalin Hubungan dengan Teman Mantan

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan ini, kisah asmara Caisar dengan wanita berhijab bernama Almaratu Jannah menjadi topik hangat di jagad hiburan Tanah Air.

Bagaimana tidak, Caisar menjalin hubungan dengan Jannah ada campur tangan mantan istrinya, Indadari. Pasalnya, Almaratu Jannah merupakan pegawai admin di clothing line milik Indadari.

Caisar dan Jannah menjalin hubungan tak lama setelah resmi bercerai dengan Indadari di Pengadilan Agama, Depok Jawa Barat, (16/1/2018) silam.

Melihat kisah asmara Caisar dengan Jannah, warganet langsung menuai beragam komentar. Bahkan, Jannah disebut sebagai orang ketiga. Artinya, merusak rumah tangga Caisar dengan Indadari.

Namun, semua itu langsung diklarifikasi Almaratu Jannah karena Indadari yang menjodohkan dengan mantan suaminya.

Selain kisah Caisar dengan Almaratu Jannah. Beberapa artis ini pernah menjalin hubungan asmara dengan teman dekat mantannya. Berikut ulasannya.

Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani

Masih ingat dengan skandal hubungan asmara antara Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani?. Kala itu, Ahmad Dhani masih berstatus suami sah, Maia Estianty.

Namun, Mulan seakan memanfaatkan situasi dengan merebut Ahmad Dhani. Kehadiran Mulan dalam kehidupan Dhani dan Maia itu menjadi awal bencana bagi rumah tangganya.

Tak mau jadi yang kedua, Maia Estianty memutuskan untuk bercerai dengan Ahmad Dhani. Lantaran, Dhani memutuskan menikah dengan Mulan.

Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu

Sebelum memutuskan menjadi istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar pernah menjalin hubugan dengan Aldy. Mereka sempat pacaran selama tiga tahun tapi kisah cintanya kandas.

Seiring berjalannya waktu, Shireen Sungkar menemukan kekasih pujaan hatinya, Teuku Wisnu. Kala itu, mereka memang sering terlibat dalam satu acara dan syuting bersama.

Intensitas pertemuan itu, akhirnya Shireen dan Wisnu memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Setelah itu, mereka merasa nyaman untuk menlanjutkan ke jenjang lebih serius. Sehingga, mereka berkomitme untuk menikah pada 17 November 2013. Pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak bernama Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih

Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo

Hubungan asmara Ariel Tatum dengan pesepakbola Ryuji Utomo pernah menyita perhatian masyarakat khususnya warganet di jejaring media sosial.

Pasalnya, Ryuji Utomo pernah menjalin asmara dengan artis Yuki Kato. Entah, apa yang membuat mantan pemain Persija Jakarta itu hatinya berlabuh ke model sekaligus artis, Ariel Tatum.

Ariel Tatum memang sering memamerkan kemesraan dengan Ryuji Utomo. Bahkan, Ariel sering memberikan semangat ketika Ryuji sedang berlaga di atas rumput hijau lapangan sepakbola.

Meski putus sambung, Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo masih tetap berhubungan baik. Lantas, bagaimana kelanjutannya kisah asmaranya.

Irish Bella dengan Giorgino Abraham

Bermain satu sinetron tak selama indah bagi Angela Gilsha. Pasalnya, hubungan asmaranya dengan Giorgino Abraham kandas. Hal tersebut diakui oleh Angela, ia membenarkan jika sudah tak menjalin asmara dengan pria berwajah tampan tersebut.

Gino begitu disapa memilih Irish Bella yang merupakan lawan mainnya di sinetron tersebut. Walaupun begitu, mereka tak menyebut keretakan hubungan itu lantaran kehadiran Irish Bella.

Selama menjalin hubungan, Irish Bella dan Gino sering memamerkan foto kemesraan saat liburan. Tak hanya itu, mereka terlihat serasi dan harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading