Sukses

Entertainment

Tur Dunia, Ini Tanggal Konser GOT7 di Jakarta

Fimela.com, Jakarta GOT7 menjadi salah satu boyband k-pop yang siap mengguncang Jakarta di tahun 2018 ini. Ini merupakan salah satu rangkaian tur dunia mereka yang mengusung tajuk GOT7 World Tour 2018.

Sebelumnya, boyband pelantun Never Ever tersebut telah membagikan video trailer pada 4 Februari 2018 lalu. Video itu berisi pengumuman sederet kota dan negara yang akan didatangi oleh GOT7.

Selain itu, di media sosial beberapa waktu lalu ramai terkait tanggal konser yang dibagikan di dalam video trailer yang sempat dihapus. Namun kini GOT7 secara resmi membagikan tanggal pasti konser mereka.

Lantas, tanggal berapakah GOT7 akan memberikan suguhan istimewa di konser mereka di Jakarta? Yuk, simak pengumuman GOT7 seperti berikut ini.

1. Tanggal Konser GOT7 di Jakarta

Penantian penggemar GOT7 di Indonesia akhirnya terjawab dengan pengumuman resmi. Ya, Jackson dkk akan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 30 Juni 2018 mendatang. Kabar gembira tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi GOT7 pada (21/2).

2. Antusias Penggemar GOT7

Kabar tentang tanggal pasti konser GOT7 di serangkaiat tur dunianya sukses mengundang berbagai reaksi dari penggemar setia. Mereka membanjiri kolom komentar Twitter GOT7 dengan sederet ungkapan dari rasa antusias hingga rasa kecewa mengapa GOT7 tidak singgah di negara mereka.

"Aku berteriak, aku sangat antusias dan gugup," tulis fans. "Astaga aku sangat bahagia dan tidak sabar menantikannya," jelas akun lain. "Oh yes! aku sangat siap. Aku cinta kalian semua," tulis fans GOT7. "Kamu membuat hatiku sedih JYP, mana Brazil di dalam daftar," tanya fans dari Brazil. "Mengapa tidak ada Inggris?," tambah fans lain.

Nah, itu dia tanggal konser GOT7 di Jakarta. Sudah siap untuk menyaksikan penampilan mereka pada 30 Juni 2018 mendatang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading