Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rizal Djibran, Maia Estianty, Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Rizal Djibran yang tertangkap narkoba. Sebelumnya, polisi menangkap Dhawiya dan Roro Fitria dan Fachri Albar atas tuduhan yang sama, penyalahgunaan narkoba. Rizal ditangkap pihak kepolisian Bareskrim Polri pada Rabu, 21 Februari 2018 sekitar pukul 02.30 dini hari.

Rizal ditangkap di kediamannya, kawasan tambun, Bekasi, Jawa Barat tanpa perlawanan. Penangkapan tersebut berawal saat kepolisian sedang melakukan penyelidikan narkoba di wilayah hukum Bekasi dan sekitarnya. Rizal termasuk sasaran pihak kepolisian yang sudah menguntit selama satu bulan.

 

Saat aktivitas Rizal Gibran sudah mulai mencurigakan, polisi langsung melakukan penangkapan, penggeledahan dan penyitaan terhadap barang bukti terkait penyalahgunaan narkoba.

Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa 1 buah kotak kaleng permen yang di dalamnya berisi plastik klip bening berisi klip kristal warna putih yang diduga merupakan sabu dengan berat 0,66 gram. Satu buah cangklong, pipet dan dua buah sedotan.

 

Terungkapnya cerita lain usai Maia Estianty-Ahmad Dhani bercerai

Setelah Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai, terungkap sejumlah cerita lain dari drama rumah tangga mereka. Hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ternyata sempat tidak disetujui ibunda Maia. Maia mengungkapkan penyesalannya di sebuah program pencarian bakat dunia tarik suara.

Selain itu, terungkap pula pernikahan siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Mulan merupakan mantan teman duet Maia Estianty dalam duo Ratu. Mulan kemudian mengundurkan diri dan memutuskan untuk bersolo karier di bawah naungan RCM.

Hingga akhirnya Dhani dan Mulan kemudian mengakui pernikahan mereka. Kini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Sementara Maia Estianty dikabarkan tengahmenjalin hubungan serius dengan seorang lelaki, Irwan Mussry.

 

Sandy Tumiwa usir Tessa Kaunang?

Sandy Tumiwa menginginkan rumah tempat Tessa Kaunang dan anak-anaknya tinggal segera diujual. Hasil dari penjualan tersebut, sesuai dengan keputusan pengadilan akan dibagi dua sebagai bagian dari harta gono gini. Tessa pun sudah berusaha untuk menjual rumah tersebut, namun hingga saat ini belum bertemu pembelinya.

Sementara itu pihak Sandy merasa keinginan Tessa untuk menjual rumah tersebut tidak didasari kesungguhan. Perseteruan keduanya kemudian berlanjut di pengadilan untuk menentukan hak asuh anak.

Berita tentang Rizal Djibran, Maia Estianty dan Sandy Tumiwa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading