Sukses

Entertainment

Rizal Djibran Tertangkap Narkoba, Isu Anisa Bahar Oplas dan Millendaru

Fimela.com, Jakarta Rizal Djibran menambah daftar artis tertangkap narkoba. Dalam waktu yang berdekatan, pihak berwajib juga sudah menangkap Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya. Semuanya ditangkap di rumah. Rizal ditangkap di kediamannya, kawasan Bekasi, Jawa Barat. Isu Anisa Bahar lakukan operasi pelastik serta Millendaru yang terkesan kesal, temannya kembali pada kodratnya menjadi lelaki mendapat perhatian dari Bintang Viewers. Berikut ulasannya dalam Weekend Highlight pekan ini.

***

Pihak kepolisian sepertinya tengah banyak memburu artis-artis yang diduga terkait penyalahgunaan narkoba. Dalam kurun waktu dua pekan ini, empat artis sudah ditangkap pihak kepolisian. Mulai dari Fachri Albar, Dhawita dan kemudian disusul Roro Fitria. Terakhir, pihak berwajib menangkap aktor Rizal Djibran di kediamannya, kawasan Bekasi, Jawa Barat.

 

Rizal ditangkap setelah diintai pihak berwajib selama satu bulan. Polisi mencurigai aktor yang memulai karier keartisannya dari model tersebut, melakukan aktivitas terkait penyalahgunaan narkoba. Rizal ditangkap pada 21 Februari 2018 sekitar pukul 02.30 dini hari.

Dari hasil tangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa satu klip pelastik dengan isi kristal berwarna putih yang diduga kuat sabu, seberat 0,66 gram, sebuang cangklong, pipet dan 2 buah sedotan. Hingga saat ini, Rizal masih ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Rizal Djibran memulai karier keartisannya dari model. Ia kemudian berakting di berbagai cerita kolosal, baik film maupun sinetron. Saat ini Rizal ditahan di Mako Subdit V Dittipidnarkob Bareskrim Polri untuk proses lebih lanjut.

 

Juwita Bahar sebut Anisa Bahar lakukan oplas

Perseteruan Anisa Bahar dan Juwita Bahar masih berlanjut. Bahkan Anisa Bahar, sesuai dengan rapat keluarga bahar meminta Juwita Bahar tidak lagi menggunakan nama keluarga di belakang namanya. Juwita merespons permintaan itu dan langsung mengubah nama belakangnya.

Anisa juga sangat kecewa dengan pernyataan Juwita Bahar, anak kandungnya yang mengatakan jika Anisa melakukan operasi. Seperti yang dikutip KapanLagi.com, Juwita Bahar mengatakan jika ia menolak jika dimiripkan dengan sang bunda.

Anisa Bahar memang mengaku pernah melakukan operasi, namun di beberapa tubuhnya untuk mengurangi lemak agar berdat badannya bisa ideal. Tentu saja, ungkapan Juwita tersebut, menambah daftar kekecewaan Anisa Bahar terhadap putrinya tersebut.

 

Millendaru kesal atas perubahan Aby Respati yang kembali jadi lelaki

Millendaru kesal, melihat perubahan Aby Respati, temannya yang kembali menjadi laki-laki, mengikuti kodratnya saat lahir. Memang, Aby sempat berperilaku dan berpenampilan layaknya seorang perempuan. Ia pun kerap memajang foto-fotonya di akun instagram. Namun itu hanya merupakan masa lalu. Kini ia sudah kembali berpenampilan layaknya seorang lelaki.

Aby menceritakan, Millendaru sempat marah dan kecewa saat mendengar Aby mengubah kembali penampilannya menjadi lelaki. Menurut Aby, Millen berharap agar Aby menjadi dirinya sendiri. Namun akhirnya, Millen pun mendukung keputusan Aby tersebut. Netizen kemudian mendoakan, agar Millendaru mengikuti jejak sahabatnya itu, untuk kembali menjadi lelaki.

Berita tentang Rizal Djibran, Anisa Bahar dan Millendaru masuk dalam konten pilihan Weekend Highlight pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading