Sukses

News & Entertainment

Jane Shalimar dan Vanessa Angel Batal Deklarasikan Damai, Kenapa?

Bintang.com, Jakarta Deklarasi perdamaian antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel urung terlaksana Jumat (23/2/2018). Jane Shalimar yang dijadwalkan datang ke Polda Metro Jaya untuk mencabut laporannya terhadap Vanessa yang dilayangkan sejak 2016 lalu batal lantaran Vanessa berhalangan untuk hadir.

"Belum (cabut laporan). Makanya tadikan mau ke sana cuma Vanessa-nya sakit, makanya diundur," ucap Jane Shalimar saat dihubungi awak media, Jumat (23/2/2018).

"Kemarinkan sudah janjian hari ini mau bareng ke sana (Polda Metro Jaya) untuk tembus tuntutan, yaudah tiba-tiba tadi pagi dia ngasih tau lagi nggak enak badan," tambahnya.

Sekedar informasi, Jane Shalimar resmi melaporkan Vanessa Angel pada 7 Juni 2016 lalu ke Dit Reskrimum PMJ. Kala itu, Vanessa disangkakan dengan pasal 315 KUHP tentang penghinaan yang terjadi saat Vanessa menghadiri sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

"Itu kan laporan tempo hari, udah dua tahun lalu kalau nggak salah kan. Kalau didiamin aja khawatir laporannya jalan, dijalanin laporannya, jadikan musti dicabut," terang Jane.

Meski begitu, niatan Jane Shalimar untuk mencabut laporannya terhadap Vanessa Angel akan kembali diagendakan pada Senin pekan depan, ketika kondisi Vanessa Angel sudah memungkinkan.

"Sebisa mungkin kalau misalnya ini (Vaneesa Angel sembuh) Senin sih ya," pungkas Jane Shalimar.

;
Loading