Sukses

Entertainment

Masih Bayi, Stefan William dan Celine Evangelista Sering Bawa Anak ke Acara

Fimela.com, Jakarta Biasanya, banyak orang tua yang melarang atau menghindari untuk bayi mereka keluar sampai malam hari. Namun, Stefan William dan Celine Evangelista percaya diri membawa serta anaknya yang masih bayi ke acara yang dihadirinya.

"Emang pasti bawa anak. Lebih pengin bawa anak saja. Pasti lah. Cuma jalannya juga kan sama bapaknya, sama mamaknya. Ya pasti aman lah," kata Stefan William di kawasan TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Sebagai pasangan muda, keduanya pun membagi tugas dalam merawat anak pertama hasil pernikahan mereka. Menurut Stefan dan Celine, masa tumbuh kembang anak merupakan saat yang tak boleh dilewatkan.

"Ngebagi lah. Karena yang ngurusin emang kita berdua. Karena memang pengin ngurusin, kan momen sekali, nggak ada lagi momen begitu. Jadi kita pengin menikmati momen itu," ujar Stefan.

Usai melahirkan, Celine sendiri memutuskan untuk menjadi full time mother. Ia pun lebih banyak berada di rumah bersama anak-anaknya, sementara Stefan sebagai kepala rumah tangga yang memberikan nafkah.

"Memang sekarang aku kan nggak kerja. Jadi full time mother. Iya dong (lebih sering ama anak). Stefan kan kerja, lumayan ganti-gantian lah kalau tengah malam anaknya bangun, Stefan yang jaga," tutur Celine.

Karena harus bekerja, Stefan William sebisa mungkin tetap memberikan bantuannya ke Celine Evangelista. "Sebelum jalan kerja main dulu sama dia. Pagi-pagi mandiin, gantiin pampers. Balik juga pas malam kan kadang bangun-bangun tuh dia," tukas Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading