Sukses

Entertainment

Kapolsek Cilandak Benarkan Penganiayaan yang Dilakukan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan mengenai karyanya, namun tentang penganiayan yang dilakukannya pada seorang pria bernama Fiqih Alamsyah.

Kabar tersebut pun langsung dibenarkan Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto saat dihubungi awak media pada Minggu (25/2/2018). Namun, Sujanto enggan memberikan keterangan secara rinci.

"Oh betul mas lagi apa ada yang melaporkan tapi nanti saya kabarin lagi ya saya lagi di jalan," katanya.

Kompol Sujanto pun menjelaskan dirinya tengah menindak lanjutin kasus penganiayan yang dilakukan pria yang kini tengah dekat dengan Nadine Chandrawinata tersebut. Bahkan dala waktu dekat akan ada panggilan untuk Dimas Anggra.

"Benar ada yang laporin bener itu . lagi kita dalemin (kasusnya tersebut). Dalam waktu dekat ini akan ada pemanggilan , nanti saya kabari," tuturnya.

Awalnya, korban Fiqih Alamsyah sedang berada didalam ruangan kantor kerjanya. Kemudian, tiba-tiba saja terlapor Dimas Anggara bersama satu orang temannya yang tidak dikenal masuk ke ruang kerja korban sambil mengancam dan menganiaya Fiqih. Sehingga Fiqih mengalami luka lecet pada bagian telapak kanan atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading