Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Zayn Malik Cover Lagu Stevie Wonder

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan hengkang dari One Direction, Zayn Malik membuktikan musikalitasnya dengan bersolo karier. Ia pun telah meluncurkan debut album solo bertajuk Mind of Mine pada 2016 dan sederet project musik lainnya.

Kekasih Gigi Hadid ini selalu antusias dengan berbagai hal tentang musik. Hal tersebut nampak dari sederet momen bermain instrumen hingga mengcover lagu yang dibagikan melalui akun media sosial pribadi.

Salah satunya adalah video cover lagu milik Stevie Wonder yang bertajuk Knocks Me Off My Feet yang dibawakan dengan apik oleh Zayn. "Stevie wonder covered by Donell Jones covered by zayn (weird sofa remix)," demikian tulis Zayn di akun Instagramnya pada (24/2).

Zayn Malik mengunggah video cover menjadi dua bagian. Seperti bisa diprediksi, Zayn memamerkan kualitas dan kemampuan vokal yang patut diacungi jempol. Sontak, video covernya mendapat banjir pujian dari penggemar setia.

 

Stevie wonder covered by Donell Jones covered by zayn (weird sofa remix)

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

"Suara yang indah," pujian akun follyjollyalyssa. "Sangat indah. Aku mencintaimu," tulis akun ilunartic. "Ini sangat luar biasa," jelas akun amenahhhh. "Kamu sangat luar baisa! Aku mencintai suaramu, sangat indah. Aku menyukai lagu ini," kata akun larry_shipper1994. "Suaramu sangat bagus," tambah akun sarlinsaiyara.

Selain video cover, pada awal Februari lalu sempat berhembus kabar bahwa Zayn Malik akan merilis project solo terbaru. Lantas, apakah aktivitas Zayn bermusik yang dibagikan di media sosial ada yang menjadi 'kode' ia akan hadir dengan karya baru? Kita nantikan saja kejutannya.

 

Part2

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading