Sukses

Entertainment

Ini Kata Melly Goeslaw Tentang Boyband tak Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw mengomentari adanya banyak boyband dan girlband yang memiliki kualitas minimal namun punya penggemar yang maksimal. Memang, gempar boyband dan girlband memang sudah berlalu.

Namun, format grup tersebut masih terus digandrungi oleh kalangan muda. Bisa dilihat dari kiblat para boyband dan girlband di Indonesia yaitu grup serupa dari Korea. Itu pula yang membuat Melly Goeslaw mau kembali menjadi juri ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band.

"Senang banget karena melibatkan saya kembali, alhamdulillah. Sering jadi juri di pencarian bakat yang beda. Namun ini unik karena mereka satu sama lain gak kenal," kata Melly Goeslaw di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

Tekankan Kualitas

Sebagai juri yang nantinya mendapatkan PR untuk menelorkan jagoan baru di industri musik tanah air, Melly yang berkolaborasi dengan Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano di tim girl band akan bersaing dengan Denada, Dewi Gita, dan Nino RAN yang menangani kubu boyband.

"Aku gak mau membentuk (boyband) generasi hu ha. Bukan yang dapat teriakan (para penggemar), namun pas tampil ternyata suaranya fals," lanjut Melly Goeslaw.

Istri musisi Anto Hoed ini berangan bisa menemukan dan membentuk grup sekaliber Be3 yang beranggotakan Nola, Widi, dan Cynthia Lamusu. Seperti diketahui, grup ini merupakan kelompok vokal yang memiliki kualitas dalam suara maupun tampilan.

"Yang kita punya adalah Be3 dan kita belum punya lagi yang seperti itu (kualitasnya)," tukas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading