Sukses

Entertainment

Dikeluarkan dari Keluarga Bahar, Juwita Bahar Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Juwita Bahar kini menjadi perbincangan publik lantaran dirinya tengah berseteru dengan ibundanya, Anisa Bahar. Bahkan seluruh keluarga Bahar sudah setuju untuk mengeluarkan Juwita. Tak sampai di situ, nama Juwita pun akan dihapus di Kartu Keluarga (KK) Bahar.

Menanggapi hal tersebut, Juwita yang ditemui di kawasan Tendean, Senin (26/2/2018) itu pun mengaku tak keberatan bahkan dirinya sudah mengikhlaskan jika dikeluarkan dari keluarga besar Bahar. "Enggak masalah. Apa pun keputusannya aku harus terima. Enggak papa ikhlasin saja," ujar Juwita.

Dengan hal tersebut, Juwita juga mengaku sudah mengganti nama panggungnya dengan nama asli, Juwita Tofhany. Bahkan dirinya pun tak khawatir akan kehilangan job.

"InsyaAllah nggak karena rezeki ada di tangan Tuhan. Yang penting aku menunjukankualitas aku, masih berprestasi. Maksudnya masih nyanyi, akting jugabisa," tutur Juwita.

Kini Juwita Bahar pun tengah menikmati hidup barunya bersama sang kekasih, Deddy. "Insha Allah (bahagia)," tutur Juwita yang sudah memproklamirkan nama barunya Juwita Tofhany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading