Sukses

Entertainment

Alasan Ahmad Albar Belum Jenguk Fachri Albar

Fimela.com, Jakarta Sejak ditangkap dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan karena melakukan tindak penyalahgunaan narkoba, [Fachri Albar](3322786 "") sama sekali belum dikunjungi ayahnya, Ahmad Albar.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta, mengatakan, sepengetahuannya alasan Ahmad Albar belum menjenguk Fachri lantaran kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk datang ke Polres Jakarta Selatan.

 

"Kan Ahmad Albar lagi sakit," kata Purwanta di kantornya, Senin (26/2/2018).

Polres Metro Jakarta Selatan berencana membawa tersangka penyalhagunaan narkoba, Fachri Albar ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Senin (26/2/2018).

 

Seperti diketahui, Fachri ditangkap di kediamannya di kawasan Ciredeu, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) Dari penangkapan tersebut polisi mendapatkan barang bukti tiga jenis narkotika. Diantaranya satu paket sabu dan alat isapnya, dua papan dumolid, dan puntungan ganja.

Saat ini, kondisi kesehatan Fachri Albar juga diketahui menurun. Rencananya pihak Polres akan membawa Fachri ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur untuk mendapat pengobatan lebih lanjut setelah sebelumnya ditangani tim dokter Polres Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading