Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Roro Fitria, Anisa Bahar, Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang wajah asli Roro Fitria yang menjadi pembicaraan di media sosial. Saat rilis penangkapannya belum lama ini, Roro Fitria tampil tanpa pulasan make up seperti biasa. Wajahnya pun terlihat berbeda dari penampilannya saat ber-make up. Netizen mulai membandingkan perbedaan wajah tersebut.

Sebagian besar netizen berpendapat, jika wajah Roro Fitria berubah drastis tanpa make up. Namun ada pula yang justru memuji Roro Fitria lebih terlihat cantik alami tanpa pulasan make up tebal.

 

Roro tampil saat rilis penangkapannya terkait dugaan penyalahgunana narkoba hanya dengan sedikit pulasan di alis dan bibirnya. Wajahnya terlihat kusut dan lelah, sementara rambutnya pun tak tertata.

Roro Fitria kini masih menjalani pemeriksaan lanjutan, terkait statusnya yang kini sudah tersangka, akibat dugaan penyalahgunaan narkoba. Roro Fitria ditangkap di kediamannya, kawasan Ragunana, Jakarta Selatan pada Rabu 14 Februari 2018. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu, seberat 2,4 gram.

 

Anisa Bahar lakukan operasi plastik?

Pernyataan Juwita Bahar yang didengar Anisa Bahar tentang tuduhan Operasi Pelastik membuat warganet terkejut. Anisa pun meradang dan semakin kesal dengan putrinya tersebut. Padahal, belum usai perseteruannya perihal Juwita yang dianggap tidak sopan terhadap orangtua.

Anisa Bahar mengaku, memang melakukan operasi, namun operasi yang dilakukannya adalah dengan sedot lemak agar berat badannya proporsional. Anisa memang sebelumnya kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, sehingga kerap mengganggu saat beraksi di atas panggung.

Anisa Bahar juga mengaku melakukan perawatan wajah dengan berbagai treatment. Kini, wajahnya pun lebih tirus dan membuat Anisa Bahar lebih percaya diri tampil di depan kamera.

 

Kebahagiaan Tommy Kurniawan, istri dan mantan terlihat kompak

Usai menikah, Tommy Kurniawan rupanya langsung mengajak sang istri, Lisya Nurrahmi untuk bersilaturahmi dengan Tania Nadira, mantan istrinya. Tommy kemudian memposting kehangatan mereka melalui akun instagramnya.

Netizen memuji kebesaran hati Tania Nadira dan semangat silaturahmi yang ditunjukkan Tommy Kurniawan. Bahkan tidak sedikit pula yang memuji istri baru Tommy Kurniawan tersebut. Kebahagiaan mereka semakin lengkap, saat berpose bersama dua anak Tommy hasil pernikahan dengan Tania.

Berita tentang Roro Fitria, Anisa Bahar dan Tommy Kurniawan, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading