Sukses

Entertainment

Berkat Biang Kerok, Reza Rahadian Jadi Anak Bontot Benyamin Sueb

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian kini tengah sibuk promo film terbarunya,  Benyamin Biang Kerok yang akan tayang pada tanggal 1 Maret 2018 nanti. Melalui film tersebut, Reza Rahadian berperan sebagai Pengki sosok pria yang sempat diperankan oleh Benyamin Sueb.

Berkat film tersebut, Reza Rahadian pun diangkat menjadi keluarga besar Benyamin Sueb. Pengangkatannya yang terjadi pada Minggu (25/2/2018) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat saat Reza sedang promo filmnya dengan diarak 50 Ondel-ondel.

Reza Rahadian pun mengaku sangat senang dirinya diangkat sebagai keluarga besar Benyamin. Menurut Reza, dengan hal tersebut pun menggambarkan bahwa keluarga mendukung dirinya dan film anyarnya.

 

"Ini sebuah kehormatan buat saya. Jadi yang penting, bagaimana saya dapat support dari keluarga Babeh serta restuin keluarga. Yang pasti senang banget. Saya juga tahu, bang Rano juga sudah diangkat jadi saudaranya dari anak-anak almarhum Babeh," tuturnya.

Saat diangkat jadi keluarga besar Benyamin Sueb, Reza Rahadian pun mengaku tak pernah menyangka dengan hal tersebut. Namun dirinya menilai pengangkatan jadi keluarga adalah hasil dari kerja kerasnya selama ini.

"Ga nyangka, artinya ini sebuah berkat yang di terima atas kerja keras kita semua. Jadi ternyata lewat peran,semua bisa jadi terjadi," tutur Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading