Sukses

Entertainment

Usai Benyamin, Film Rano Karno Si Doel Segera Tayang?

Fimela.com, Jakarta Di film Benyamin Biang Kerok, Rano Karno memang hanya jadi pemeran pendukung. Seperti kita tahu, pemeran utama dalam film komedi tersebut adalah Reza Rahadian. Tapi setidaknya, para penggemar yang sudah lama kangen bisa melihat lagi akting Rano Karno setelah lama absen.

Kini setelah di film Benyamin, apakah film Si Doel yang digagas Rano Karno juga akan segera dirilis? Keberhasilan serial Si Doel Anak Sekolahan di era 90-an dan masih populer sampai sekarang, membuat Rano Karno mengangkatnya ke versi layar lebar.

Proses syuting film yang kemungkinan bertajuk Si Doel The Movie ini sudah dimulai sejak tahun lalu. Film ini kembali menggaet para pemeran utama di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Diantaranya adalah Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno dan masih banyak lagi. 

Rano Karno dan Si Doel

Yang terbaru, sebuah foto diposting oleh istri Rano, Dewi Indriati di Instagram. Dalam foto tersebut, Rano Karno terlihat akrab bersama dengan Cornelia. Kedua pemeran utama film Si Doel The Movie tersebut sedang menjalani proses syuting. "Sarah dan Doel ketemu lagi...pastii seru deh Film nyaa.." tulis Dewi di Instagram. "Ikutin terus ya proses persiapan syuting nyaa.."

Netizen banyak yang antusias dan menyambut gembira kembalinya Si Doel Anak Sekolahan ke layar lebar, karena banyak yang kangen dengan kisah mereka. Mereka juga mengaku tak sabar menantikan Si Doel The Movie ditayangkan di bioskop.

Meskipun begitu belum diketahui apakah proses syuting film yang dibintangi dan digagas Rano Karno ini sudah menyelesaikan proses syuting atau belum dan kapan akan tayang di bioskop. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading