Sukses

Entertainment

Sakaw, Polisi Langsung Bawa Fachri Albar ke RSKO?

Fimela.com, Jakarta Fachri Albar ternyata sudah berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sejak Senin (26/2/2018) pagi. Berdasar keterangan Vivick Tiangkung selaku Kasat Narkoba polres Metro Jakarta Selatan, pihaknya segera membawa Fachri ke RSKO lantaran kondisi kesehatan Fachri sangat mengkhawatirkan.

"Setengah 7 pagi kami membawa ke RSKO karena sekitar jam 6 pagi, Ai (panggilan akrab Fachri) mengeluh sedikit tidak enak badan. Tapi setelah kami memberi jeda waktu ternyata keluhannya serius, kedua kakinya kesemutan, perutnya keram, pusing lalu dari punggung ke atas tegang. Dia juga mengalami demam. Kemudian anggota saya langsung membawa FA ke RSKO," kata Vivick Tjangkung di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/2//018).

 

Dikonfirmasi, Vivick tak berani menyimpulkan jika kondisi yang dialami Fachri Albar karena sakaw. "Yang berhak menyatakan sakaw adalah dokter dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat ya," kata Vivick.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta menyatakan jika kondisi yang dialami Fachri lantaran efek karena tidak lagi mengonsumsi Dumolid selama berada di sel tahanan.

 

"Efeknya kan kalau berhenti (menggunakan Dumolid) bisa sakit kepala," kata Purwanta.

Seperti diketahui, Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Ciredeu, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) Dari penangkapan tersebut polisi mendapatkan barang bukti tiga jenis narkotika. Diantaranya satu paket sabu dan alat isapnya, dua papan dumolit, dan puntungan ganja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading