Sukses

Entertainment

Ini Bukti Kemiripan Juwita Bahar dan Anisa Bahar

Fimela.com, Jakarta Kurang lebih sepekan, perseteruan Anisa Bahar dengan putrinya, Juwita  menjadi topik hangat di jagad hiburan Tanah Air. Pasalnya, Anisa telah mencopot nama Bahar di belakang Juwita.

Tak hanya itu, Anisa Bahar juga menghapus nama Juwita di kartu keluarga (KK) Bahar. Hal tersebut lakukan lantaran Anisa sudah terlanjur marah dengan putrinya.

Walaupun Anisa Bahar sudah tak mengakui Juwita sebagai anak kandung, ada beberapa titik kemiripan pada mereka antara lain bentuk muka, badan dan beberapa anggota tubuhnya.

Darah daging Anisa Bahar masih melekat pada tubuh Juwita Bahar. Ya, namanya anak, tentu saja mewariskan gen dari orangtuanya. Meskipun, ketika dewasa tingkat kemiripannya itu hanya sekilas ataupun sedikit.

Perhatikan sekilas perbandingannya antara Anisa Bahar dengan Juwita dahulu dan sekarang. Walaupun sudah tak dianggap anak dan dihapus dari kartu keluarganya tapi mereka masih mirip seperti ibu dan anak. Berikut foto kemiripan dan ini perbandingannya.

Sama-sama bulat muka Anisa Bahar dengan Juwita

Gestur muka Anisa Bahar dengan Juwita tak ada bedanya. Wajar saja, Juwita lahir dari perut Anisa Bahar. Dari kecil hingga beranjak dewasa, tak ada perubahan pada wajahnya.

Selain wajah, ada beberapa kesamaan yang terdapat pada tubuh Anisa Bahar dan Juwita. 

Bentuk tubuh Anisa Bahar dan Juwita seperti buah pir

Selain ada kemiripan pada wajah, Anisa Bahar dengan Juwita juga memiliki kemiripan pada postur tubuhnya. Ya, mereka memiliki bentuk tubuh seperti buah pir.

Buah pir punya bentuk yang khas karena bentuk bagian bawahnya lebih besar daripada bentuk buah bagian atas ciri-cirinya ada kemiripan Anisa Bahar dengan Juwita yakni pada dada sempit atau mengecil, bahu tidak lebar, pinggul besar atau lebar serta paha berisi.

Rambut dan gaya penampilan Anisa Bahar dan Juwita

Di tengah popularitas di jagad hiburan Tanah Air, Juwita selalu memngikuti gaya Anisa Bahar. Mulai dari penampilan, pakaian hingga potongan rambutnya, Juwita selalu mengikuti gaya Anisa Bahar.

Oleh karena itu, kemiripan tersebut membuat masyarakat bertanya dan menerka bahwa Anisa Bahar dan Juwita sebagai kakak beradik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading