Sukses

Entertainment

Main Film Lagi, Syahrini Ternyata Tak Baca Naskah

Fimela.com, Jakarta Selama ini Syahrini lebih dikenal sebagai penyanyi. Padahal ia juga pernah bermain film. Di tahun ini ia pun akan memamerkan kepandaiannya berakting dalam film berjudul Bodyguard Ugal-Ugalan yang diproduksi MD Pictures.

Lalu kenapa setelah bermain film kembali, Syahrini justru hampir tak pernah membaca naskah? Menurut Syahrini, dalam film tersebut, ia menjadi dirinya sendiri sehingga tidak terlalu sulit untuk mendalami karakter tokoh yang akan diperankannya.

"Filmnya sendiri itu menceritakan tentang Syahrini, penyanyi yang hari-harinya aku sebagai penyanyi. Itu-itu aja sih," ujar Syahrini di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Ini film komedi, jadi ceritanya aku dikawal bodyguard enam orang. Mereka ini ugal-ugalan, lucu banget filmnya, semoga penonton dan penikmat perfilman Tanah Air bisa tertawa dan terhibur,” lanjut Syahrini. 

 

Syahrini Fokus Main Film

Syahrini mengungkapkan tak mengalami kesulitan sama sekali saat proses syuting. Bahkan, ia tak perlu membaca skrip untuk mendalami karakternya. "Karena sebagai yang diperankan adalah aku, jadi aku nggak menemukan kesulitan. Ya karena memang menceritakan diri aku sendiri," terang Syahrini.

"Jadi dialog pun dialog diri aku sendiri, dialog khasnya aku aja. Aku nggak pernah baca skrip sih, kayak gitu," tambahnya. Selama proses syuting di bulan lalu, Syahrini khusus mengalokasikan waktu selama satu bulan karena ingin fokus dan maksimal film ini. “Syutingnya di Jakarta, Sentul, dan seputar Jabodetabek aja. Di film ini memakai bahasa jargon-jargon aku, semua jadi tuh," tukas Syahrini.

Sementara itu, film Bodyguards Ugal-Ugalan ditargetkan pihak MD Pictures untuk dirilis di bioskop di tahun ini, namun belum diketahui tanggal pastinya. Selain Syahrini, film ini juga akan dibintangi Tamara Bleszynski serta sejumlah komedian dan komika. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading