Sukses

News & Entertainment

Oki Setiana Dewi Jalani Bisnis Sambil Dakwah

Fimela.com, Jakarta Melihat Oki Setiana Dewi, tentu masyarakat akan memberikan penilaian yang selalu positif. Istri pengusaha muda Ory Vitrio ini selama ini dikenal sebagai seorang pendakwah sekaligus wanita pebisnis.

Sisi dakwah memang tak pernah lepas dari Oki Setiana Dewi. Seperti ketika dirinya melakukan peluncuran lini bisnisnya di bidang kuliner, Batam Olehlo. Ini merupakan bisnis kue yang dijalaninya di kampung halaman.

 

"Saya memberikan tausiyah di acara tausiyah akbar di Masjid Darussalam, Batam Kota yang dihadiri ribuan warga Batam. Saya juga melaksanakan grand launching toko oleh-oleh kue, Batam Olehlo," kata Oki Setiana Dewi kepada wartawan, Minggu (25/2/2018).

Bagi wanita kelahiran Batam, 13 Januari 1989 ini, bisnis dan dakwah bisa sama-sama dijalankan dengan baik selama ada niat dan kemampuan. Ia mengaku tak keteteran dengan jadwalnya yang sangat padat di samping mengurus keluarga dan bisnis lainnya.

 

"Bisnis dan dakwah bisa dilakukan bersamaan. Setiap kali datang ke suatu daerah untuk urusan bisnis, maka saya pun menyempatkan juga untuk bertausiyah di daerah tersebut," tutur pemeran film Ketika Cinta Bertasbih tersebut.

Tentu saja, melakoni kehidupan keartisan, dakwah, dan juga bisnis sangat menyita waktunya. Ia merasa beruntung ketika mendapati orang-orang di sekelilingnya mampu memberikan dukungan yang maksimal.

"Semua bisa dilakukan karena adanya support dan pembagian tugas dari orang-orang sekitar. Seperti suami yang mau terlibat dalam pengurusan anak, serta orangtua saya yang tinggal di rumah hingga bisa memantau cucu-cucunya," ujar Oki Setiana Dewi.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Keinginan Almarhum Ayah, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Lakukan Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Peduli Pendidikan Anak Kurang Mampu, 6 Artis Ini Dirikan Sekolah