Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 575 dan 576, Hiro Pindah ke Gym Thunder

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 575 dan 576 tayang hari ini, Senin (16/2/2018). Hiro lagi latihan di halaman rumahnya. Wibowo tersenyum. Tumben nih kamu kayak latihan lagi mau tanding. Hiro baru sadar dia belum cerita. Lalu cerita soal MMA. Wibowo kaget. Hiro cerita kalau hadiah uangnya lumayan. Kan kita lagi butuh uang saat ini.

Hariman dan Rimba berangkat kerja bareng, di mobil. Rimba kayak gak nyaman gitu. Kepikiran Vika. Gimana kalo Vika dijemput Ali. Hariman tanya Rimba kenapa. Rimba cerita. Hariman ingetin Rimba, harus kasih kepercayaan.

Hiro pamit sama Wibowo mau ke gym dan ketika keluar rumah kaget lihat Finny datang dan sengaja ga pake motor supaya pergi bisa boncengan sama Hiro. Hiro saking kagetnya tanya Finny ada apa?

 

Di ruangannya, di kantor, Kei lagi melamun. Pak Edi masuk dan nanya Kei kenapa. Pak Edi menebak pasti mikirin Emon. Udahlah, Kei. Kamu ga boleh kayak gini. Kamu lelaki. Harus tegar. Jangan larut dalam kesedihan.

Hariman telepon Yulita. Yulita lagi di jalan, mau ngopi pagi sama sahabat-sahabatnya. Hariman minta Yulita bicara dari hati ke hati sama Vika soal hubungannya dengan Rimba.

Hiro dan Finny datang dan kaget melihat para staf pada kumpul dan kayak pada bete gitu. Hiro tanya. Mereka jelasin kalau hampir semua member gym Hiro pada pindah ke gym Thunder. Hiro benar-benar kaget. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading