Sukses

News & Entertainment

Kabar Tamatnya SpongeBob Squarepants Ternyata Hoax

Fimela.com, Jakarta Penggemar SpongeBob sempat digegerkan adanya tweet yang menyatakan bahwa kartun animasi ini akan mengakhiri penayangannya pada tanggal 1 Maret 2018. Melansir dari IndyStar, sebuah tweet palsu dari akun Twitter SpongeBob SquarePants yang terverifikasi tampaknya menyebabkan kehebohan publik.

"Sayangnya, penayangan SpongeBob Squarepants akan mencapai akhirnya pada tanggal 1 Maret 2018. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh fans diseluruh dunia yang sudah mendukung kami dari tahun 1999, tanpa kalian kami bukan apa apa,” tulis akun palsu dalam bahasa Inggris.

 

Cuitan terbaru dari akun SpongeBob sendiri hanya mengatakan kalau suatu hari nanti dia akan menjadi supir di hari Minggu… namun karena dia tidak kunjung punya SIM, dia akan mengendarai sepeda roda satu saja.

SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc.

Nickelodeon selaku pemegang hak cipta dari SpongeBob Squarepants pun langsung menyanggah melalui twitter. Dalam unggahannya, SpongeBob dipastikan masih terus mengudara bahkan hingga tahun 2019.

 

Spongebob Squarepants Tetap Tayang

“Breaking news Episode terbaru dari SpongeBob Squarepants sebenar lagi akan tayang. Seri animasi Spngebob ini akan terus sampai ke sesi 12nya, untuk merayakan ulang tahunnya ke 20 tahun depan, bahkan Spongbob ini akan mendapatkan pertunjukan di Broadwaynya sendiri. #SpongeBobforever,” tulis akun @Nickeledion yang terverifikasi.

Ini bukan pertama kalinya rumor tamat SpongeBob beredar. Tahun 2016, animasi ini juga diserang isu serupa. Tapi jangan kuatir, yang pasti SpongeBob, Patrick, Mr. Krabs, Sandy dan restoran Krusty Krab akan masih akan terlihat hingga tahun depan.

;
Loading