Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Roro Fitria, Dimas Anggara, Juwita Bahar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Roro Fitria yang kembali membuat heboh netizen. Wajah Roro Fitria yang nyaris tanpa make up saat rilis penangkapannya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu, membuat warganet terkejut.

Roro Fitria memang dikenal sebagai artis yang kerap menggunakan make up tebal. Alhasil setiap disorot kamera, terlihat wajah cantik Roro Fitria yang kerap dipuji netizen. Namun saat tampil tanpa make up dengan seragam tahanan, banyak netizen yang nyaris tak mengenal artis yang penuh sensasi tersebut.

 

Roro Fitria tampil dengan wajah terlihat kusut. Ia seringkali menunduk saat kamera menyorot wajahnya. Rambutnya pun terlihat tak tertata rapih. Tak ada lagi senyum sumringahnya saat berhadapan dengan wartawan.

Roro Fitria ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018 terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan tersebut, ditemukan sabu seberat 2,4 gram.

 

Dimas Anggara diduga lakukan penganiayaan

Dimas Anggara saat ini tengah menjadi pemberitaan. Ia diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang lelaki bernama Fiqih Alamsyah. Kejadian tersebut berlangsung pada Jumat, (23/2/2018) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Perihal pelaporan korban, dibenarkan Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto saat dihubungi wartawan. Laporan Fiqih dilakukan pada Sabtu (24/2/2018). Dalam laporan tersebut, Fiqih menceritakan kronologi dugaan penganiyaan tersebut.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait laporan dari Fiqih. Dimas Anggara juga, sampai berita ini diturunkan, belum memberikan pernyataan kepada media.

 

Juwita Bahar siap dipertemukan dengan Anisa Bahar

Perseteruan Juwita Bahar dan Anisa Bahar semakin memuncak. Anisa, sesuai hasil pertemuan keluarga, sudah meminta Juwita untuk tak lagi menggunakan nama Bahar di belakang namanya. Juwita merasa ikhlas, jika memang hal tersebut sudah menjadi keputusan keluarga besar.

Namun, Juwita pun mengungkapkan, jika dirinya siap untuk dipertemukan dengan sang bunda, membicarakan perihal masalah yang sudah menjadi konsumsi publik tersebut.

Berita tentang Roro Fitria, Dimas Anggara dan Juwita Bahar, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading