Sukses

Entertainment

Diarak Pakai Delman, Kesabaran Reza Rahadian Diuji

Fimela.com, Jakarta Bersama Delia Husein dan Aci Resti, Reza Rahadian melakukan promosi film Benyamin Biang Kerok lagi. Kembali mengusung adat dan budaya Betawi, para pemain film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini diarak oleh delman dan diiringi oleh tanjidor dan ondel-ondel.

Konsep acara ini menurut Reza Rahadian digagas oleh Ari Tulang. Saat acara, para pemain yang diiringi oleh band menyanyikan lagu-lagu khas Benyamin Sueb dengan toa. Selama diarak, banyak sekali masyarakat yang ikut mengiringi romnongan.

"Tadi naik delman. Ini judulnya, dikerjain Ari Tulang. Ada yang berani nolak? Nggak ada. Dari mulai naik delman. Gak bisa jalan cepat. Nyanyi-nyanyi pakai toa," kata Reza Rahadian di Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/2/2018).

 

Reza dan para pemain lain tak menyangka ketika mereka disambut sedemikian rupa oleh masyarakat yang semenjak sore sudah memenuhi tempat digelarnya acara. Mereka pun menghibur masyarakat dengan sama-sama berjoget, bagi-bagi kaos, dan juga membahas tentang filmnya.

"Paling kaget pas sampai di Plaza Depok. Ramai banget. Di panggung joget bareng, bagi kaos, ngomongin soal filmnya juga," ujar pemeran film My Stupid Boss.

 

Reza Rahadian Seangat Promosi

Menjalani promosi merupakan hal yang menjadi komitmen bagi Reza Rahadian ketika terlibat dalam sebuah produksi film. Ia pun sengaja mengosongkan jadwalnya di dunia hiburan demi menjalani promosi.

"Selama main film, ini (promo) terbesar dan terbanyak. Gak pernah sampai begini-begini amat. Tiap hari jalan. Sehari itu bisa visit 7 media. Dalam sehari ditanya pertanyaan yang nyaris sama. Saya harus jelaskan kembali dengan sabar dan tawadhu," ucap Reza sembari tertawa.

 

Sambutan Meriah

Namun, rasa lelah tiap kali menjalani promosi terbayarkan dengan antusiasme yang diberikan oleh masyarakat. Banyak kehangatan-kehangatan yang dialirkan bersama sambutan masyarakat dalam setiap acara.

"Senang lihat antusiasme masyarakat. Energi positif dari masyarakat. Semua yang bekerja keras untuk film ini sudah bekerja keras. Semoga masyarakat bisa share dan ajak teman-temannya untuk nonton," tukas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading