Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Punya Kepribadian Ganda

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans mendapatkan kesempatan berlakon dalam film EL. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu mendaulat Arelie sebagai seorang berkepribadian ganda. Terkadang ia menjadi sosok Dafychi, lain waktu ia berubah seifat sebagai Dafina. Aurelie mengakui jika karakter yang diperankannya ini merupakan yang pertama.

Kekasih penyanyi Ello ini merasa tertantang ketika harus berperan menjadi sosok yang feminin sekaligus tomboy dalam satu karakter. "Ini sangat menantang dan belum pernah dapat. Karakternya beda banget, satu dewasa lembut feminim dan satu lagi tomboy dan berapi-api.Tapi everyting's good," kata Aurelie Moeremans di Multivision Pictures Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Demi mendapatkan karakter yang diinginkan, Aurelie pun melakukan serangkaian pendalaman. Selain mengandalkan skenario, ia juga membaca bagaimana novelnya, lalu mencari informasi mengenai orang yang memiliki kepribadian ganda.

"Yang menarik adalah jarang pemeran utamanya punya split personality. Menarik banget yah, main di sini aku banyak googling dan youtube-an, agar mencari tahu orang yang split personality seperti apa dan gimana," lanjutnya. 

 

Riset Aurelie Moeremans

"Aku sudah baca bukunya dan skenario tidak plek sama bukunya. Baca buku 3 jam-an, dan menarik banget sih. Yah balik lagi ke skenarionya sih. Aku tanya kenapa dan gimananya ke Mas Findo," tutur Aurelie. Dari riset kecil-kecilan yang dilakukannya, Aurelie mengatakan mendapatkan informasi mengenai seorang yang berkepribadian ganda, serta apa saja sebab pribadi ganda itu muncul.

Dengan riset tersebut, Aurelie tak mau karakter yang diperankannya salah. "Dua kepribadian itu soalnya kan nggak biasa kan. Aku juga harus lebih banyak riset biar nggak salah. Oh, ternyata dia bisa gini. Gara gara ini, gara gara trauma atau apa. Jadi karakter kedua tuh dia yang bikin, tapi dia nggak sadar," imbuhnya.

Aurelie mengaku dirinya tak diberikan waktu lama untuk menjadi Dafychi dan Dafina. Namun, karena tuntutan profesionalisme, Aurelie berusaha melakukan observasi sendiri atas peran yang diberikan Findo Puwono selaku sutradara.

Ditambahkan olehnya, ketika melakukan observasi itu dirinya mendapatkan keuntungan tersendiri. "Aku sebenarnya nggak disuruh baca novelnya, tapi aku baca aja karena kepo. Dan kebetulan bagus banget. Jadi makin tahu karakternya," tukas Aurelie Moeremans.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading