Sukses

Entertainment

Bukan Serangan Jantung, Ini Penyebab Sridevi Meninggal di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya aktris senior India, Sridevi, mengejutkan banyak orang. Sridevi menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (24/2/2018) malam, setelah ditemukan pingsan di kamar hotelnya di Dubai.

Sebelumnya diberitakan, jika penyebab Sridevi pingsan hingga meninggal karena serangan jantung. Namun, pada Senin (26/2/2018), pihak kepolisian Dubai mengonfirmasi penyebab pasti meninggalnya sang artis.

"Setelah selesainya analisis post-mortem, #DubaiPolice hari ini menyatakan bahwa kematian aktris India #Sridevi terjadi karena tenggelam di bak mandi apartemennya setelah kehilangan kesadaran," kicau pihak kepolisian Dubai.

Adapun hasil penyidikan telah diberikan pihak kepolisian Dubai ke keluarga Sridevi dan konsulat India. Lantaran penyidikkan tersebut pula, jenazah Sridevi tertunda untuk dipulangkan ke India.

Jika sebelumnya jenazah Sridevi diperkirakan tiba pada Minggu (25/2) malam, tertunda hingga keesokan harinya. Sementara itu, ratusan pelayat dari keluarga, kerabat, sahabat serta penggemar sudah mendatangi kediaman Sridevi di Mumbai, India, sejak Minggu.

Tentang Sridevi

Shree Amma Yanger Ayyapan atau yang lebih dikenal dengan Sridevi Kapoor merupakan salah satu aktris legendaris Bollywood yang telah membintangi sekitar 250 judul film. Sridevi sendiri mengawali kariernya sejak usia 4 tahun.

Pemain film Judaai ini adalah istri dari produser Boney Kapoor. Sridevi dan Boney menikah pada 1996 silam dan telah dikaruniai dua anak perempuan, Janhvi dan Khushi Kapoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading