Sukses

Entertainment

Termasuk Sridevi dan Elvis Presley, 5 Artis Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Sosok aktris senior Bollywood, Sridevi, mendadak menjadi perhatian publik. Pasalnya, Sridevi meninggal secara tiba-tiba di sebuah hotel berbintang lima di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (24/2/2018) malam.

Termasuk Sridevi, lima selebriti ini juga ditemukan tewas di kamar mandi. Ada yang dikarenakan memang sudah mengidap penyakit menahun, namun tak sedikit pula yang meninggal secara tiba-tiba tanpa gejala apapun. Yuk, simak kisahnya!

1. Sridevi

Pihak kepolisian Dubai mengonfirmasi, jika Sridevi meninggal dunia karena tenggelam di bak kamar mandi hotel tempatnya menginap di Dubai. Sebelumnya, Sridevi dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

"Setelah selesainya analisis post-mortem, #DubaiPolice hari ini menyatakan bahwa kematian aktris India Sridevi terjadi karena tenggelam di bak mandi apartemennya setelah kehilangan kesadaran," kicau pihak kepolisian Dubai.

2. Whitney Houston

Whitney Houston ditemukan tewas di bak mandi kamar hotel Beverly Hilton pada 11 Februari 2012 lalu. Ketika pihak kepolisian dan paramedis datang, tubuh Houston terlihat tengkurap di dalam bak berisi air.

Sejumlah perlengkapan obat terlarang sempat ditemukan di sekitar lokasi kejadian. Setelah melalui proses autopsi, jasad Whitney Houston terindikasi menggunakan kokain. Dan, pihak kepolisian pun memastikan jika kematian sang diva karena kecelakaan yang tidak disengaja.

3. Elvis Presley

King of Rock and Roll, Elvis Presley, meninggal dunia pada 16 Agustus 1977 silam. Ia ditemukan tewas di lantai kamar mandi oleh tunangannya, Ginger Alden. Presley meninggal sebelum jadwal penerbangannya ke Memphis.

Sebelum meninggal, Elvis Presley sempat dua kali dirawat di rumah sakit karena ketergantungan obat-obatan. Meski dikonfirmasi meninggalnya Presley karena serangan jantung, namun tak sedikit yang meyakini jika gaya hidup Presley juga perlahan menurunkan staminanya.

4. Robert Pastorelli

Robert Pastorelli meninggal dunia di kediamannya di Hollywood Hills pada 8 Maret 2004 lalu. Ia ditemukan tak bernyawa di kamar mandi oleh asistennya sendiri. Di lokasi kejadian ditemukan sebuah jarum suntik di lengan Pastorelli, serta muntah di celana.

5. Jim Morrison

Jim Morrison meninggal dalam usia 27 tahun pada 3 Juli 1971 silam. Ia ditemukan tewas di bak mandi apartemennya di Paris. Sebelum meninggal dunia, Morrison izin ke kekasihnya untuk mengelilingi kota serta mencukur janggutnya.

Jim Morrison sendiri telah kehilangan bobot tubuhnya selama beberapa bulan terakhir. Tak diketahui pasti penyebab pastikemation Marrison. Pasalnya, pihak keluarga tak bersedia dilakukan autopsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading