Sukses

Entertainment

Doa Seungri untuk G-Dragon yang Wamil Mulai Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 27 Februari 2018, G-Dragon akan mulai menjalani wajib militer (wamil). Selama sekitar dua tahun ke depan pemilik nama Kwon Ji-yong itu akan rehat dari dunia musik. Begitu pun dengan para anggota BigBang lainnya.

Sebagaimana diketahui, kelima anggota BigBang dipastikan akan melakukan wamil mulai tahun 2018. Diawali dengan T.O.P, lantas G-Dragon dan akan disusul dengan Taeyang yang akan wamil 12 Maret mendatang. Sementara Daesung dan Seungri belum diketahui kapan.

Sehari sebelum wamil, G-Dragon pun menghabiskan waktu bersama para personel BigBang lainnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Seungri mengunggah momen terakhirnya bersama G-Dragon sebelum wamil.

"Semoga tetap sehat," tulis Seungri berharap akan kesehatan G-Dragon selama wamil.

Doa penggemar

Postingan Seungri bersama G-Dragon itu pun mendapatkan banyak komentar dari fans. Tak sedikit yang mendoakan keselamatan dari G-Dragon selama wamil dua tahun.

"Aku sangat sedih. Tolong jaga kesehatan," tulis akun nandanurseptaa. "Berhati-hatilah, tetap sehat dan selalu selamat dalam tugas 😘😘😘😘😘🌼🌼🌼🌼🌼🌼 @xxxibgdrgn." tambah akun dheeacr berharap pada G-Dragon.

Tentang wamil G-Dragon

Seperti dikutip Soompi, G-Dragon akan masuki pusat pelatihan Divisi ketiga Angkatan Bersenjata di Cheorwon, Provinsi Gangwon pada Selasa, 27 Februari 2018. Selama lima pekan, G-Dragon akan mendapatkan pelatihan sebelum akhirnya menjalankan tugas militernya.

YG Entertainment memang sengaja tidak membuatkan acara perpisahan G-Dragon dengan para penggemarnya. Alasannya, mereka tidak ingin terjadi kericuhan ketika sang aktor akan menjalani wajib militer.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading