Sukses

Entertainment

Ramai Ajang Pencarian Bakat, Ini Opini Nino RAN

Fimela.com, Jakarta Ada satu hal yang menggelitik Nino RAN ketika bicara tentang maraknya ajang pencarian bakat di Indonesia khususnya yang diselenggarakan oleh stasiun televisi. Ia melihat banyak sekali penyelenggara yang melepas begitu saja bakat-bakat yang ditemukan.

Nino sendiri saat ini kembali didapuk menjadi salah satu juri dalam acara serupa. Ia disandingkan dengan beberapa musisi dan penyanyi seperti Mellly Goeslaw, Gamaliel GAC, Vidi Aldiano, Dewi Gita, dan Denada.

 

A post shared by Anindyo Baskoro (@ninokayam) on

"Harapan aku sih bagi para penyelenggara yang menyelenggarakan acara ini aku kepegen supaya pemenang atau yang berbakat tak dilepas begitu saja," kata Nino RAN di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

 

Menurut Nino bakat-bakat muda yang ditemukan tersebut selayaknya dijaga untuk kemudian dididik bagaimana menekuni karier di industri hiburan. Karena ketika hanya dilepas begitu saja tentu akan menghilangkan tujuan awal pencarian bakat itu sendiri.

"Karena peluangnya mereka banyak banget sih sebenernya. Karena sebenarnya kan acara seperti ini awalnya dibentuk untuk mencari bakat para anak muda Indonesia yang benar-benar berbakat," lanjutnya.

 

WOW ELFA’S SINGERS 😂

A post shared by Anindyo Baskoro (@ninokayam) on

"Dan ketika udah selesai acaranya ya jangan dilepas-lepas begitu aja. Mereka itu masih banyak butuh belajar dan kalau bisa mereka dititipkan kepada para musisi senior. Supaya menjadi benar-benar jadi musisi yang bagus," ucapnya.

Nino berharap ke depannya para bakat muda ini tetap dipelihara dan diberikan kesempatan untuk mendapatkan panggung. "Yang jelas gue pengen lihat para bekas peserta ini gak berhenti gitu aja. Seperti pas udah terkenal saat ajang pencarian bakat eh pas udah selesai langsung lepas gitu aja," tukas Nino RAN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading