Sukses

News & Entertainment

Reza Rahadian Ternyata Baru Pertama ke Atas Monas

Bintang.com, Jakarta Banyak pengalaman baru yang dirasakan oleh Reza Rahadian ketika mengambil peran dalam film Benyamin Biang Kerok. Salah satunya ketika dirinya jadi berkesempatan untuk melihat Monumen Nasional alias Monas bagian atas.

Selama ini, Reza hanya sampai pada pelatarannya saja. "Itu kayaknya memang jadi impian ya. Karena kami dari dulu kan diceritakan, kebetulan saya dan sekolah rekreasi gak sempat ke sini," kata Reza Rahadian di Tugu Monas, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2018).

"Terus saya sama ibu saya, padahal kantornya dekat sini tapi gak pernah nyampai ke sini. Kalau cuman di pelatarannya udah sering, tapi kalau sampai ke atasnya belum pernah ngerasain," lanjutnya.

Dan karena film Benyamin Biang Kerok, Reza merasakan untuk pertama kalinya berada di bagian atas Tugu Monas. Satu kali ketika ia melakoni syuting, sementara setelahnya dirinya bersama anak-anak yatim dalam rangka rekreasi.

"Pas syuting Benyamin Biang Kerok, itu pertama kalinya saya ke atas. Gara-gara syuting ini akhirnya punya kesempatan naik ke atas. Dan sekarang di Monas bersama anak-anak yatim," imbuhnya.

 

Reza Rahadian Pertama Naik Monas

Ketika itu Reza bersama 200 anak yatim. Pada kenyataannya mereka senasib dengan Reza yaitu baru merasakan sensasi naik ke Tugu Monas. "Ada 200 anak. Tadi saya tanya-tanya sebagian dari mereka katanya rata-rata belum pernah," ucapnya.

Reza berharap bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim tersebut dan memberikan kesan yang baik. Apalagi Tugu Monas merupakan salah satu ikon Indonesia dimana ada museum di dalamnya.

"Kami bawa per 10 bawa anak ke atas, nanti akan ada tour guide-nya juga. Ada cerita tentang sejarah Monas. Nanti akan ada games juga. Semoga jadi pengalaman menarik buat mereka," tukas Reza Rahadian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Rahardian Ungkap Sosok yang Punya Pengaruh Besar Terhadap Kariernya
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Mulai Tertarik Menjadi Sutradara