Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Kekasih Petra Sihombing Jalani Bridal Shower

Fimela.com, Jakarta Pernikahan antara penyanyi Petra Sihombing dengan sang kekasih, Firrina Sinatrya sepertiya semakin dekat. Bahkan Firrina Sinatrya kini sudah menjalani 'Bridal Shower' bersama teman-temannya.

Kabar ini pun diketahui dari akun instagram Firrina Sinartrya, @aquilafirrina pada Senin (26/2/2018). Dalam foto yang diunggah, Firrina Sinatrya, diriya tengah berada di dekat teman-temannya. Wajah bahagia pun terlihat dari semua yang ada di potret tersebut.

Kala itu Firrina Sinatrya menggunakan baju bercorak full color dan celana kuning. Tak hanya itu, Firrina Sinatrya juga menggunakan wig berwarna biru.

Dalam keterangan foto tersebut, Firrina Sinatrya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman yang sudah memberikan kejutan di acara 'Bridal Shower' nya, sehingga membuat dirinya malu di depan banyak orang. Meskipun begitu, menurut Firrina  Sinatrya, ia tetap menyayangi teman-temannya tersebut.

"Terima kasih untuk hari ini ya. Walau saya dipermalukan di depan seluruh pengunjung mall, tetapi saya tetep sayang!"tulisnya.

Tak hanya itu, Firrina Sinatrya juga mengucapkan rasa terima kasih karena teman-temannya bisa berkumpul bersama di satu meja. Baginya hal tersebut belum pernah terjadi sebelumnya. "Terima kasih buat waktu dan tenaganya. Belum pernah ngeliat kalian bareng-bareng duduk 1 meja seperti ini," tambahnya.

Sekedar tambahan, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya sudah berpacaran 2 tahun lamanya. Dan kini keduanya tengah menyiapkan untuk acara pernikahan mereka. Keduanya pun dikabarkan akan menikah pada Maret 2018 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading